Share

4 Potret Cantik Kim Yeon Koung, Ratu Voli Korea yang Jadi Rival Megawati Hangestri

Rayfi Azahra, Okezone · Jum'at 10 November 2023 18:01 WIB
https: img.okezone.com content 2023 11 10 612 2918202 4-potret-cantik-kim-yeon-koung-ratu-voli-korea-yang-jadi-rival-megawati-hangestri-gNvIVukiu9.jpg Kim Yeon Koung. (Foto: Instagram)
A A A

NAMA Megawati Hangestri Pertiwi memang tengah naik daun setelah berhasil membawa Red Spark mengang dari Pink Spiders. Megawati pun menjadi MVP dalam pertandingan tersebut, berhasil mengalahkan salah satu ratu voli dan pemain terbaik voli wanita Korea Kim Yeon Koung.

Kim Yeon Koung sendiri merupakan mantan kapten tim nasional (timnas) voli putri Korea Selatan. Pemain kelahiran 26 Februari 1988 tersebut memutuskan pensiun sebagai atlet dari timnas Korea Selatan pada 12 Agustus 2021. Meski demikian, dia masih bermain di level klub.

Meski begitu, penampilan Kim Yeon Koung tidak hanya di lapangan voli, tetapi penampilan Kim Yeon Koung ketika di luar lapangan. Penasaran seperti apa penampilannya? Berikut potret Kim Yeon Koung dilansir dari Instagram @kimyk10.

Outfit hitam

Kim Yeon Koung

Kim Yeon Koung memilih outfit hitam untuk datang ke exhibition yang terdapat foto ia dan tanda tangan. Ia tampil kece dan stunning, ketika ia mengenakan outfit serba hitam.

Coat winter hitam

Kim Yeon Koung

Kim Yeon Koung tampil stylish dengan padu padan coat winter hitam, syal aksen bulu. Shoulder Bag kulit warna putih pun jadi statement pada penampilannya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Pose duduk

Kim Yeon Koung

Kim Yeon Koung melakukan pemotretan bersama anjing kesayangan. Gaya mereka dalam pemotretan tersebut pun begitu menggemaskan.

Pose melongo

Kim Yeon Koung

Dalam potret ini, Kim Yeon Koung terlihat memancarkan aura seksi yang menggoda. Ia terlihat tampil sporty, dipadu dengan aksesoris kalung dan jam tangan. Kim Yeon Koung tetap terlihat cantik meski memakai pakaian sporty.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini