Share

5 Potret Fuji Liburan di Paris, Bikin Gemas Netizen

Annastasya Rizqa, MNC Portal · Senin 13 November 2023 12:30 WIB
https: img.okezone.com content 2023 11 13 612 2919244 5-potret-fuji-liburan-di-paris-bikin-gemas-netizen-lws0MR4xmo.jpg Potret Fuji liburan di Paris, (Foto: Instagram @fuji_an)
A A A

FUJIANTI Utami alias Fuji tengah asyik menikmati liburannya di Paris, Perancis. Tak sendirian, liburan Fuji kali ini juga bersama dengan selebriti dan influencer lainnya.

Momen liburan adik Fadly Faisal itu pun menjadi sorotan netizen. Dalam edisi liburan ke Eropa, Fuji nampak mengenakan outfit winter yang modis dan edgy. Penasaran, seperti apa potret Fuji saat liburan di Perancis? Dihimpun dari akun Instagram @fuji_an, Senin (13/11/2023) berikut ulasan singkat lima potretnya.

1. Pose gemas di bawah Eiffel Tower: Layaknya turis pada umumnya, berfoto di menara Eiffel nampaknya hal yang wajb bila berkunjung ke Paris. Tak mau ketinggalan, Fuji pun ikut berpose memasang gaya gemas di menara ikonik kota Paris ini.

Fuji terlihat mengenakan baju rajut lengan panjang berwarna krem yang dipadukan dengan bucket hat berbahan bulu dan warna senada. Fuji juga memakai celana jeans panjang dan mini bag hitam yang menambah kesan elegan pada gayanya.

2. Outfit winter: Berpose di salah satu tempat ikonik di Paris, Arc de Triomphe. Di sini Fuji memamerkan OOTD ala musim dingin dirinya, memadukan bomber jaket dengan warna krem yang lembut bersama bucket hat senada. Penampilan ini membuat Fuji terlihat hangat namun juga kece dan stylish.

 BACA JUGA:

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

3. Pose influencer: Nah kalau yang ini potret Fuji saat duduk di bangku taman bersama influencer Lucia Rahma. Masih dengan outfit jaket bomber-nya, Fuji terlihat manis dengan pose candid sambil tertawa riang bersama. Ceria banget ya!

 

4. Candid menyebrang: Jalan-jalan ke luar negeri, sebagian orang memang merasa kurang afdol jika tak ada foto sedang menyebrang jalan. Sudut kota Paris yang estetik, dimanfaatkan adik ipar almarhumah Vanessa ini untuk berfoto candid saat hendak menyebrang jalan.

 

5. Senyum manis: Satu lagi pose kece Fuji saat dirinya kembali candid saat menyebrang jalan di kota Paris. Terlihat Fuji menyebar senyum, berjalan bersisian di sebelah dokter Oky Pratama. Fuji terlihat berbahagia menikmati liburannya di kota Paris yang indah ini.

 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini