Share

Potret Akikah Baby Azura Anak Aurel Hermansyah, Mewah dengan Nuansa Ungu

Endang Oktaviyanti, Okezone · Rabu 15 November 2023 12:46 WIB
https: img.okezone.com content 2023 11 15 612 2920763 potret-akikah-baby-azura-anak-aurel-hermansyah-mewah-dengan-nuansa-ungu-RoK8Jr9MgS.jpg Potret akikah baby Azura. (Foto: Instagram)
A A A

AUREL Hermansyah dan Atta Halilintar baru saja dikarunia anak kedua berjenis kelampin perempuan. Bayi itu diberi nama Azura Humaira Nur Atta.

Sebagai bentuk syukurnya, Aurel dan Atta lantas mengadakan syukuran akikah sang putri pada Selasa (14/11/2023). Acara itu lantas menuai perhatian publik bukan hanya wajah sang anak, juga dekorasi mewah yang diberikan.

Mengutip berbagai sumber dari akun Instagram, berikut potret akikah mewah baby Azura.

1. Senyum bahagia Aurel dan Atta

Aurel Attaย 

Sembilan bulan penantian anak kedua akhirnya membawa kesenangan bagi pasangan muda ini. Meski kembali mendapatkan anak berjenis kelamin perempuan lagi, tapi Aurel dan Atta benar-benar bersyukur.

Wajah semringah dengan senyum bahagai pun terpancar dari pasangan yang sering kali dipanggi Papata dan Mama Nur ini.

2. Perkenalkan wajah anak

Aurel Atta

Sejak lahir kedunia, wajah baby Azura memang masih dirahasiakan. Baru pada saat akikah lah wajah bayi mungil itu diperlihatkan ke publik.

Memakai baju serba putih dan berbalut selimut ungu tebal, wajah anak kedua Aurel dan Atta itu disebut mirip dengan sang kakak, Ameena.

"MasyaAllah TabarakAllah, boneka cantik angelic loook baby Azura๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜," tulis Ayu Dewi dalam kolom komentar.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

3. Banground penuh bunga

Aurel Atta

Aurel dan Atta nampak mempersiapkan betul acara akikah ini. Layaknya sedang mengadakan acara besar, akikah Azura pun terlihat megah dengan banground bunga dengan bertuliskan buAHHAti Aurel dan Atta.

Banground yang lucu ini sering kali dijadikan momen untuk foto, termasuk Atta bersama keluaga besaranya.

4. Nuansa ungu

Aurel Atta

Aurel diketahui memang begitu suka dengan warna ungu. Tak heran jika pada syukuran anaknya itu didominasi warna kesukaannya. Mulai dari tenda hingga bunga yang dipilih kebanyakan warna ungu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini