Share

Viral Duta Modjo Jadi MC dan Nyanyi di Kondangan, Netizen: SO7 Sekarang Ada Organ Tunggalnya

Nurul Amanah, Okezone · Selasa 28 November 2023 10:41 WIB
https: img.okezone.com content 2023 11 28 612 2928494 viral-duta-modjo-jadi-mc-dan-nyanyi-di-kondangan-netizen-so7-sekarang-ada-organ-tunggalnya-OdZqQNXHBi.jpg Viral Duta nyanyi di kondangan. (Foto: TikTok)
A A A

DUTA Sheila On 7 kembali menjadi perbincangan hangat netizen. Dia mencuri perhatian saat muncul di sebuah acara pernikahan. Bukan lagi sebagai pengisi acara, melainkan sebagai pemandu acara.

Momen ini terungkap dari sebuah potongan video yang diunggah akun @jogjafooddestination. Dalam potongan video tersebut, Duta terlihat memakai baju beskap berwarna hitam dengan bawahan kain batik serta blangkon yang dikenakan di kepalanya.

Duta terlihat memandu acara layaknya MC ketika kedua mempelai akan melakukan sesi foto bersama.

Duta mempersilahkan kedua mempelai untuk saling bertatapan dan berpegang tangan yang langsung disambut riuh suara dari tamu undangan yang terhibur mendengar Duta menggoda kedua mempelai yang ternyata masih menjadi bagian dari keluarganya.

Duta

“Dipersilahkan kepada mempelai, untuk saling bertatap-tatapan. Silahkan di tatap mempelainya. Sambil dipegang kedua tangannya," ujar Duta.

Duta dan kedua mempelai pun menyanyi bersama dengan lagu “Hari bersamanya”. Sontak, pemilik akun @jogjafooddestination menuliskan keterangan bahwa di momen tersebut Duta menjadi MC sekaligus penyanyi.

"Emang boleh, MC sama penyanyi udah include?" tulis pemilik akun @jogjafooddestination dalam keterangan unggahannya, Minggu (26/11/2023).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Aksi Duta bersama Sheila On 7 pun membuat acara semakin meriah. Terlebih dalam video yang diunggah akun @ahsknim terlihat Duta melempar sendalnya ke arah Eros ketika salah chord ketika mengiringi lagu Hari Bersamanya.

Aksi Sheila On 7 itu pun bukan hanya menggemparkan tamu undangan melainkan pula netizen di kolom komentar akun @jogjafooddestination. Duta disebut double job di momen ini lantaran menjadi penyanyi sekaligus MC.

Netizen pun merasa terhibur dengan melihat Sheila On 7 tampil berbeda bak sebuah organ tunggal yang biasa menjadi pengiring di acara pernikahan. Bukan hanya Duta, aksi Eros bermain keyboard pun turut mencuri perhatian.

"SO7 skrg ada organ tunggalnya ya," tulis @be***.

"Loh he.. double job," tulis @lid***.

"Lucu bangetttt mas Eros mode mas mas keyboard wedding," tulis @fan***.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini