Share

Potret Mesra Mahalini dan Rizky Febian, Netizen: Foto Prewed?

Devi Pattricia, Okezone · Jum'at 08 Desember 2023 18:30 WIB
https: img.okezone.com content 2023 12 08 612 2935214 potret-mesra-mahalini-dan-rizky-febian-netizen-foto-prewed-PwlaxlFyVr.jpg Mahalini dan Rizky Febian. (Foto: Instagram/@rizkyfbian)
A A A

MAHALINI dan Rizky Febian sebagai artis dan pasangan kekasih, terus menjadi sorotan public. Mulai dari outfit hingga gaya foto bersama, keduanya sering tampil kompak dan mesra di berbagai kesempatan.

Contohnya, seperti baru-baru ini salah satu make up artis ternama Indonesia, Dhirman Putra belum lama ini membagikan foto Mahalini dan Rizky Febian di akun Instagramn pribadinya, @dhirmanputra.

Dalam unggahan tersebut, terlihat foto mesra Mahalini dan Rizky Febian dengan menggunakan baju dengan warna Teal yang hendak datang ke acara Indonesian Music Awards 2023.

Kemesraan dua sejoli tersebut tentunya mengundang perhatian netizen, sebab keduanya tampil sangat elegan dan kompak. Bahkan ada netizen yang mengira ini bagian dari foto prewedding loh!

 BACA JUGA:

1. Pose mesra: Iki meletakkan tangannya di pinggang sang calon istri, dengan hidung yang hampir menempel ke pipi sang kekasih, membuat keduanya semakin mesra dan romantis.

 

“Vibesnya foto prewed,” kata akun Instagram @ray***, dikutip MNC Portal Indonesia, Jumat (8/12/2023)

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

2. Outfit kompak: Lini dan Iky kompak pakai dress dan setelan jas berwarna hijau laut. Dengan dihiasi berbagai aksesoris berwarna keemasan, membuat tampilan keduanya tampil layaknya keluarga ningrat. Selain itu, detail bunga bunga emas di gaun dan kepangan rambut Lini bikin dirinya makin anggun dan berkelas.

“Si Pangeran Rizky dan Si Princess Lini,” komentar akun @ger***

“Memang boleh secakep ini?,” puji netizen pemilik akun @ine***

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini