Share

5 Potret Gadis Cuaca Cantik Yanet Garcia, Sempat Pegang Gelar Pembawa Berita Terseksi

Devi Ameilia Putri , Okezone · Rabu 13 Desember 2023 06:07 WIB
https: img.okezone.com content 2023 12 12 612 2937763 5-potret-gadis-cuaca-cantik-yanet-garcia-sempat-pegang-gelar-pembawa-berita-terseksi-dmBzH5ocKu.jpg Yanet Garcia. (Foto: Instagram)
A A A

YANET Garcia adalah seorang presenter TV, model, influencer, pengusaha, dan aktris yang berasal dari Meksiko. Garcia telah bekerja sebagai model profesional sejak usia 15 tahun, namun kariernya berubah drastis setelah menjadi reporter cuaca di Las Noticias untuk Televisa Monterrey.

Berkat tampil di acara ini Garcia dijuluki “weather girl terseksi” di Reddit, akun media sosial Garcia menjadi populer dalam semalam dan dia menjadi salah satu tokoh paling diikuti di Meksiko.

Selain itu, dia menjalankan sebuah akademi model bernama 'Yanet Garcia Models' dan baru-baru ini merilis koleksi pakaian renang. Banyak orang yang menyukai caranya berpakaian, berikut beberapa di antaranya.

Gaun Transparan

Yanet Garcia

Pada postingan ini Garcia terlihat mengenakan dress putih robek-robek yang nyaris transparan. Dia mengenakan celana dalam dan bra putih di dalamnya. Rambutnya terhempas angin membuatnya semakin cantik

New York Girl

Yanet Garcia

Selanjutnya ia mengenakan pakaian serba hitam dengan make up smokey yang membuatnya lebih tegas dan cantik. Garcia menggunakan kaos hitam dan dibalut blazer hitam oversize dan celana pendek yang berkilau. Ditambah tas Chanel merah yang menjadi poin.

Cosplay ala Yanet Garcia

Yanet Garcia

Pada postingan selanjutnya terlihat Garcia menggunakan kemeja putih dengan dasi merah yang dipakai longgar dengan rok pendek berlapis dan ikat pinggang merah. Tidak lupa sepatu high boots yang membuat kakinya terlihat jenjang. Untuk melengkapi outfitnya itu, Garcia menambahkan beberapa aksesoris seperti gelang yang dipakai berlapis, kalung serta titik merah di dahinya.

“boneka cantik” komen @avi***

“indah” komen @hualrt4****.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Pose Cantik di Depan Wartawan

Yanet Garcia

Selanjutnya Garcia menggunakan gaun mewah yang berkilau dengan rambut yang terurai dan bersinar. Terlihat ia sedang menghadiri undangan ke acara penting

Pose Hot dengan Topi Fedora Raksasa

Yanet Garcia

Pada postingan ini dia seperti tidak mengenakan pakaian, lantaran badannya tertutupi topi fedora raksasa yang terbuat dari kayu. Dengan motif bendera Meksiko di bagian atas topi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini