Share

Aksi Tamu Undangan Rela Terjang Banjir Demi ke Kondangan, Bikin Kagum Netizen

Lidia Pratama, Okezone · Rabu 13 Desember 2023 19:30 WIB
https: img.okezone.com content 2023 12 13 612 2938226 aksi-tamu-undangan-rela-terjang-banjir-demi-ke-kondangan-bikin-kagum-netizen-aw71gq1QWw.jpg Viral tamu undangan rela terobos banjir, (Foto: Tangkapan layar Instagram @dramaojol.id)
A A A

MEDIA sosial terus menyuguhkan insiden-insiden lucu dan unik yang membuat para netizen tak henti-hentinya terhibur. Salah satu contohnya adalah kejadian terbaru yang viral di media sosial, menampilkan aksi para tamu yang menghadiri pernikahan di tengah banjir.

Ya, Anda tak salah baca kok! Video kali ini diunggah melalui akun Instagram @dramaojol.id. Video berdurasi 30 detik dengan ratusan komentar dari para netizen tersebut memperlihatkan sekelompok tamu undangan, terdiri dari ibu-ibu dan anak berjalan menuju tenda pernikahan di tengah genangan air yang bahkan sudah setinggi garis pinggang.

Dengan menggunakan daster dan pakaian rumahan mereka terlihat tertawa dan bercanda. Seolah tak peduli dengan genangan air yang membasahi kaki, mereka tetap menikmati hidangan lezat yang disajikan.

(Foto: Tangkapan layar Instagram @dramaojol.id)

“Resepsi terendam banjir, tamu tetap bisa datang dan menikmati hidangan,” tulis sang netizen sebagai keterangan video, dikutip Rabu (13/12/2023)

“Bahagia itu sederhana,” tambahnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Terlihat di kolom komentar kejadian tersebut tuai beragam reaksi dari netizen, ada yang memberikan komentar lucu dan apresiasi rasa salut dari para warganet untuk para tamu yang tetap mau memilih datang menghargai si pengundang, meski harus menerjang banjir.

“Ini mah memang sudah lapar banget ibu-ibu,” komentar @rii***

“Banjir dikit enggak ngaruh,” kata bem***

“Enggak usah jauh-jauh buat nyobain restoran terapung,” tulis @ros***

“Kondangan pakai daster,” komentar @rob***

“Salut buat tamu yang sudah bela-belain datang,” komentar @luk***

“Ya ampun, tamunya baik banget! Meski pun banjir tetap mau datang,” tulis @craf***

“Terima kasih tamu undangan,” kata @wal***

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini