Share

6 Potret Atlet Cantik Bridget Williams, Lesung Pipinya Bikin Gemas

Devi Ameilia Putri , Okezone · Rabu 13 Desember 2023 19:02 WIB
https: img.okezone.com content 2023 12 13 612 2938312 6-potret-atlet-cantik-bridget-williams-lesung-pipinya-bikin-gemas-hdsEjyyhPk.jpg Bridget Williams. (Foto: Instagram)
A A A

ATLET cantik Bridget Williams merupakan atlet lompat galah profesional. Perempuan kelahiran 18 Maret 1996 ini merupakan atlet lompat galah asal Amerika Serikat.

Dia pun berhasil menggondol medali emas dalam kompetisi Pan American Games di Santiago, Chile. Selain itu, dia juga meraih medali di dalam lompat tinggi galah wanita di New Balance Indoor Grand Prix 2023 dan lompat tinggi galah wanita di American Track League - Hawkeye Pro Classic 2023.

Selain prestasinya yang mononjol, selera fashion Bridget juga tidak kalah mengagumkan loh. Berikut beberapa potretnya seperti dilansir dari akun Instagram miliknya.

Pose di atas Pagar Kayu

Bridget Williams

Pada postingan Williams ini terlihat ia mengenakan kaos polos hitam dan memakai celana ripped Jeans berwarna light blue. Ditambah sepasang sandal hitam dan beberapa gelang di tangan kirinya membuatnya terlihat casual dan santai.

Pose Selfie

Bridget Williams

Pada postingan Williams selanjutnya terlihat ia mengenakan atasan yang memiliki model boat neck berwarna krem dan celana panjang joger berwarna nude.

Pose di Tangga

Bridget Williams

Selanjutnya terlihat Bridget Williams menggunakan blouse putih dengan celana jeans berwarna biru. Dia berpose di sebuah tangga di dalam rumah dan tersenyum manis.

“Queen!!!” Komen @Tesiakem****

“Love this & you” Komen @Megangu****

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Pose Manis dengan Earphone

Bridget Williams

Pada postingan ini terlihat Williams mengenakan sweater berwarna abu tua dan celana hitam. Ia berpose duduk sambil menggunakan earphone putih. rambutnya diikat setengah membuatnya terlihat cantik.

Prom Night

Bridget Williams

Postingan Williams selanjutnya terlihat ia mengenakan gaun berwarna merah dengan braids di pinggir jahitannya. Dia berpose sambil membawa bunga.

Pose di Atas Kapal

Bridget Williams

Selanjutnya terlihat Williams mengenakan bikini berwarna biru dan menggunakan selendang untuk menutupi badannya dari sinar matahari. Ia tengah berada di sebuah kapal di tengah laut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini