Share

Potret Sikap Manis dan Gentleman Lee Jae Wook ke Go Yoon Jung di Preskon Death's Game Bikin Penggemar Klepek-klepek!

Pradita Ananda, Okezone · Kamis 14 Desember 2023 14:30 WIB
https: img.okezone.com content 2023 12 14 612 2938719 potret-sikap-manis-dan-gentleman-lee-jae-wook-ke-go-yoon-jung-di-preskon-death-s-game-bikin-penggemar-klepek-klepek-WT4RNj2hbL.jpg Lee Jae Wook dan Go Yoon Jung, (Foto: ELLE Korea)
A A A

PASANGAN Alchemy Of Souls, aktor top Lee Jae Wook dan aktris terkenal Go Yoon Jung tengah ramai jadi headline pemberitaan, seiring dengan momen reuni keduanya di konferensi pers baru-baru ini.

Keduanya diketahui sama-sama hadir sebagai salah satu jajaran pemain drama terbaru, Death's Game di konferensi pers drama yang paling dinantikan di tahun ini, digelar pada Rabu (13/12/2023)

Pada acara konferensi pers tersebut, Lee Jae Wook dan Go Yoon Jung memperlihatkan gambaran sekilas kepada penggemar tentang momen manis ala K-Drama yang menggetarkan hati dan di kehidupan nyata.

Beredar ramai di linimasa sosial media seperti Twitter dan TikTok, sikap manis dan gentleman yang ditunjukkan Lee Jae Wook kepada Go Yoon Jung sesaat setelah sesi foto bersama para pemain selesai.

(Foto: Twitter @yukinyongin)

Ketika semua aktor dan aktris bergantian turun dari panggung, Go Yoon Jung segera mengikuti berjalan di belakang Lee Jae Wook. Sementara di depan sang aktris bintang drama Moving tersebut.

Sepanjang waktu Lee Jae Wook terlihat terus melirik dan menoleh ke belakang untuk memastikan Go Yoon Jung turun tangga dengan selamat tanpa terjatuh. Mengingat anak tangga yang cukup tinggi dan Go Yoon Jung yang mengenakan sepatu hak tinggi lancip.

 BACA JUGA:

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Tak hanya terus-terusan menoleh ke arah, Go Yoon Jung, beberapa penggemar yang bisa berbahasa Korea menebak bahwa Lee Jae Wook bahkan sempat berbalik ke belakang dan berkata, “Hati-hati” (dalam bahasa Korea) untuk mengingatkan Go Yoon Jung agar waspada jangan sampai terjatuh.

(Foto: Twitter @yukinyongin)

Perilaku manis, gentleman dan sekaligus romantis Lee Jae Wook terhadap Go Yoon Jung ini pun tak heran membuat para penggemar keduanya klepek-klepek! Demikian sebagaimana dikutip dari Koreaboo, Kamis (14/12/2023)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini