Share

3 Potret Dian Sastro Nostalgia Jadi GADIS Sampul, Cantiknya Konsisten!

Syifa Fauziah, Okezone · Kamis 14 Desember 2023 16:30 WIB
https: img.okezone.com content 2023 12 14 612 2938754 3-potret-dian-sastro-nostalgia-jadi-gadis-sampul-cantiknya-konsisten-YVkoKWKv2b.jpg Dian Sastro (Foto : Instagram/@therealdisastr)
A A A

DIAN Sastro jadi salah satu artis lulusan GADIS Sampul tersukses, setelah memenangi ajang cover girl ini di tahun 1996. Usai terpilih menjadi GADIS Sampul, wajah Dian Sastro pun kerap wara-wiri di cover majalah.

Bahkan Dian pernah memiliki rubrik sendiri di majalah GADIS yang bertajuk "Kata Dian". Di rubrik tersebut, dia menyalurkan bakat menulisnya dan berkomunikasi dengan pembaca majalah GADIS.

 BACA JUGA:

GADIS Sampul merupakan awal perjalanan kariernya di dunia hiburan. Momen tersebut tentu saja sangat berkesan baginya. Mengenang momen tersebut, lewat sosial media miliknya, Dian mengunggah beberapa foto lawasnya saat menjadi finalis GADIS Sampul.

Penasaran seperti apa potret lawas Dian Sastro saat jadi finalis GADIS Sampul? Berikut rangkumannya dari Instagram @therealdisastr, Kamis (14/12/2023)

 BACA JUGA:

1. Tampil di cover majalah: Potret cantik Disas ketika dinyatakan sebagai pemenang GADIS Sampul tahun 1996.

Wajahnya pun langsung muncul di cover majalah. Dian nampak cantik dalam balutan dress warna hijau dengan rambut distyling model messy hair, dengan pose duduk sambil bertolak pinggang dan senyum ke arah kamera.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

2. Cantik alami tak luntur: Ini potret Dian Sastro saat usia 14 tahun, berhasil mengalahkan tiga finalis lainnya Dian sukses memenangkan ajang cover girl bergengsi di masanya tersebut. Tak hanya cantik alami, tapi juga dengan bakat dan segala talenta yang ia miliki.

Tak lupa dia pun memberi semangat kepada para juniornya, para finalis GADIS Sampul yang terpilih.

"Selamat dan semangat buat adek adek yang baru terpilih sebagai finalis #gadissampul2023," tambahnya.

3. Model rambut konsisten: Sejak dulu Dian identik dengan rambut panjang hitam dan model belah tengah, yang sampai detik ini gaya tersebut masih konsisten dikenakan oleh bintang Gadis Kretek tersebut.

 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini