Share

Penyanyi Putri Ariani Jadi Sosok Paling Banyak Dicari Sepanjang 2023

Tangguh Yudha, MNC Portal · Senin 18 Desember 2023 20:00 WIB
https: img.okezone.com content 2023 12 18 612 2941046 penyanyi-putri-ariani-jadi-sosok-paling-banyak-dicari-sepanjang-2023-wc4i13BbXp.jpg Putri Ariani. (Foto: MPI)
A A A

SETIAP tahunnya Google memang memberikan penghargaan kepada mereka yang namanya masuk dalam daftar pencarian. Nah, tahun ini ada satu nama yang mendominasi dan menjadi sosok paling banyak dicari.

Google mencatat penyanyi asal Indonesia Putri Ariani menjadi sosok yang paling dicari di Google Search. Penghargaan ini diberikan kepadanya dalam acara Year in Search 2023 yang berlangsung.

Menurut Communication Manager Google Indonesia, Feliciana Wienathan, pengguna Google Search banyak yang mencari tahu sosok perempuan 17 tahun itu dengan keyword "Siapa Putri Ariani".

Nama Putri Ariani sukses masuk Top Trending Search in Indonesia dengan kategori "Siapa", berbarengan dengan publik figur lain seperti Willie Salim, Nadia Omara, Tessa Mariska, hingga Otto Hasibuan.

Mendapat penghargaan tersebut, Putri Ariani pun mengaku senang dan bersyukur meski tak menyangka. Tak lupa ia juga berterima kasih kepada para pengguna Google yang membuatnya viral.

"Alhamdulillah ini adalah sebuah pencapaian yang luar biasa untuk Putri tahun ini. Sebenernya Putri juga gak pernah menyangka. Semoga di tahun depan euforianya akan seperti ini dan akan lebih dari ini," katanya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Putri sendiri menyebut tahun ini sebagai Golden Seventeen karena banyaknya capaian membanggakan yang ia raih. Meski begitu, ia mengaku sudah menyiapkan kejutan kepada para penggemar di tahun 2024.

"2023 tahun keemasan bagi Putri. Dan Putri berharap tahun depan bisa lebih lagi. Putri berharap di 2024 Putri bisa lebih lagi dan juga karya Putri bisa selalu didengar dan diterima," ujarnya.

"Di awal Januari pokoknya aku akan rilis lagu baru berkolaborasi dengan Alan Walker. Tungguin aja," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini