Share

Viral Momen Seorang Ayah Berhentikan Mobil Polisi Cuma karena Sang Anak Ingin Berfoto

Wiwie Heriyani, MNC Portal · Selasa 19 Desember 2023 07:08 WIB
https: img.okezone.com content 2023 12 19 612 2941133 viral-momen-seorang-ayah-berhentikan-mobil-polisi-cuma-karena-sang-anak-ingin-berfoto-Jz2iPPqfSk.jpg Viral Mobil Polisi. (Foto: Instagram)
A A A

BAGI seorang anak kecil, sebuah keinginan bisa menjadi jalan hidup mereka ke depannya. Keinginan mereka pun terkadang tidak muluk-muluk, tapi memiliki dampak besar ke depannya.

Tentu saja, orang tua dengan segala upaya mereka pun akan berusaha memenuhi keinginan anaknya. Seperti yang baru-baru ini dilakukan oleh seorang ayah yang aksinya viral di jagat maya.

Pasalnya, untuk bisa menyenangkan anak laki-lakinya yang masih bocah itu, ia sampai memberhentikan mobil polisi lalu lintas. Usut punya usut, sang anak ingin sekali bisa berfoto di mobil polisi.

Ya, alih-alih minta dibelikan mainan mahal seperti anak pada umumnya, bagi beberapa bocah, berfoto di mobil polisi mungkin sudah cukup membuat mereka senang bukan main.

Viral Mobil Polisi

Momen seorang ayah memberhentikan mobil polisi demi anaknya itu tampak direkam langsung oleh sang polisi saat tengah berpatroli di jalanan. Polisi lalu lintas yang diketahui bernama Rizky itu juga turut mengunggah video tersebut ke akun Instagramnya, dan berujung viral.

“Lagi patroli tiba-tiba ada bapak gendong anak berhentiin mobil,” ujar Polisi tersebut, dalam keterangan unggahan di akun Instagramnya, @bangrizky_goww.

Polisi tersebut lantas memberhentikan mobilnya. Ia lantas mengizinkan bapak tersebut untuk mengajak sang anak masuk ke dalam mobil hingga berfoto di bagian depan mobil.

Menurutnya, hal tersebut merupakan salah satu cara untuk memberikan kebahagiaan kepada orang lain meskipun dengan cara yang sederhana. “Memberikan kebahagiaan kepada orang lain, walaupun tidak seberapa tapi suatu ibadah,” ungkapnya.

Dalam video itu, terlihat juga ekspresi sang bocah yang tampak antusias ketika difoto oleh sang ayah di depan mobil polisi tersebut. Sang ayah juga tampak terlihat sigap menjadi pengarah gaya bagi sang anak.

Menariknya, usai mengambil beberapa foto dan menjajal masuk ke dalam mobil, polisi tersebut tampak menggendong sang bocah untuk ikut berfoto bersama.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Bahkan, polisi tersebut juga turut meminjamkan topi polisi yang dikenakannya kepada sang bocah. Usai foto bareng, bocah tersebut lalu terlihat salim dengan polisi tersebut sambil berpamitan.

Video tersebut lantas sukses mencuri perhatian. Tidak sedikit dari netizen yang dibuat ikut terharu dan ikut bahagia dengan momen tersebut.

“Mudah-mudahan kelak si adek bisa jadi polisi amanah seperti bapak2 polisi yang dikaguminya,” ujar @in*****

“Gini aja saya nangis,” ujar @rl*****

“Bapak keren, respect!” timpal @fa*****

“Ikut bahagia liatnya,” ujar @hi****

“Gini aja mewek,” kata @ni*****

“Semoga kelak adeknya bisa jadi polisi, aamiiin,” ujar @fa*****.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini