Share

Pakai Bra Hitam, BCL Pamer Foto Mesra dengan Tiko Aryawardhana

Syifa Fauziah, Okezone · Rabu 20 Desember 2023 05:20 WIB
https: img.okezone.com content 2023 12 19 612 2941780 pakai-bra-hitam-bcl-pamer-foto-mesra-dengan-tiko-aryawardhana-76i9r0gOQd.jpg BCL dan Tiko. (Foto: Instagram)
A A A

BUNGA Citra Lestari (BCL) kembali mengunggah foto mesra bersama sang suami, Tiko Aryawardhana. Potret mesra tersebut tampak dibagikan BCL dalam unggahan story Instagramnya. Dalam potret tersebut, baik BCL maupun Tiko tampil santai dengan oufit yang lebih ‘sporty’.

BCL terlihat memadukan atasan sport bra hitam dengan luaran jaket dan rok mini jeans. Ia juga tampak mendukung penampilannya dengan bandana hitam di kepalanya.

BCL-Tiko

Sementara Tiko tampak tampil dengan kaos putih polos yang dipadukan dengan luaran jaket bomber berwarna biru serta celana jeans panjang. Dalam potret kolase tersebut, BCL dan Tiko tampak tak sungkan pamer pose mesra di depan kamera dengan berpelukan erat satu sama lain.

BCL belakangan cukup rajin membagikan potret mesranya dengan sang suami. Sebelumnya, ia sempat membagikan potret yang diambil saat resepsi pernikahan mereka di Bali, pada 2 Desember silam.

Dalam foto hitam putih itu, BCL dan Tiko terlihat berjalan menaiki tangga sambil melihat kamera yang berada di belakang mereka.

“I found my smile again (Aku menemukan senyumku kembali),” ujarnya sebagai caption foto tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Foto yang disukai lebih dari 200.000 kali itu sempat ramai bertabur komentar negatif yang menyayangkan keputusan BCL untuk menikah kembali. Apalagi, netizen menilai Tiko Aryawardhana tak lebih baik dari mendiang Ashraf Sinclair.

“Dia menangis sesenggukan waktu suaminya meninggal, sampai bikin lagu. Tapi nyatanya kurang dari 3 tahun sudah sama laki-laki lain,” ujar akun @iffandy301_ di kolom komentar.

Komentar lain datang dari akun @alexndr_ch yang menuliskan, “Vibesnya beda banget. Mungkin karena aku salah satu yang mengira BCL bakal cinta setia cintanya. Rupanya 2 tahun saja bisa bertahan. Tahun ketiganya sudah nikah lagi.”

Tak hanya itu, ada juga warganet yang mengingatkan agar Tiko tidak melupakan kewajibannya menafkahi anak dari pernikahan sebelumnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini