Share

6 Potret Transformasi Iqbaal Ramadhan, dari Bocah hingga Glow Up di Usia 24 Tahun

Wiwie Heriyani, MNC Portal · Kamis 28 Desember 2023 19:00 WIB
https: img.okezone.com content 2023 12 28 612 2946313 6-potret-transformasi-iqbaal-ramadhan-dari-bocah-hingga-glow-up-di-usia-24-tahun-gxGjbfy7GU.jpg
A A A

IQBAAL Ramadhan hari ini genap berusia 24 tahun. Di usianya saat ini, mantan personel Coboy Junior itu disebut-sebut makin ‘glow up’. Tidak heran, aktor dan musisi berbakat kini banyak diidolakan kaum Hawa.

Meski begitu, Iqbaal Ramadhan sendiri terkenal memiliki wajah tampan ala flower boy sejak kecil. Wajah imutnya saat itu mulai menghiasi layar kaca sejak bergabung dengan grup boyband Coboy Junior.

Penasaran, bagaimana potret transformasi Iqbaal Ramadhan dari kecil hingga beranjak remaja? Berikut ulasan singkatnya, dilansir dari akun Instagram pribadinya @iqbaal.e, Kamis, (28/12/2023)

 BACA JUGA:

1. Potret imut saat bocah: Penampakkan Iqbaal saat masih bocah, dengan wajah polos dan ekspresi senyum tipisnya itu, Iqbaal sukses membuktikan bahwa dirinya telah memiliki wajah ‘good looking’ sejak kecil. Ditambah, dengan baju Koko kuning yang dikenakannya, lengkap dengan peci di kepalanya membuatnya tampak kian menggemaskan.

 

2. Poni ‘lempar’ andalan: Iqbaal remaja mengenakan seragam putih biru SMP, dengan pesona ala remaja yang tampak semakin terpancar. Ditambah, dengan gaya rambut poni ‘lempar’-nya, membuat gaya rambut tersebut menjadu populer di masa itu.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

3.Potret kompak bersama Coboy Junior: Merupakan satu dari sekian banyak potret kebersamaan Iqbaal saat masih bersama personil Coboy Junior lainnya.

 

4.Dilan ikonik: Kiprah Iqbaal di industri film Tanah Air semakin bersinar sejak membintangi sosok ‘Dilan’ di film Dilan 1990. Berkat sosok di film tersebut, nama Iqbaal kian terkenal dan sukses membuatnya viral dan ikonik sebagai Dilan.

 

5. Bak idol Kpop: Semakin beranjak dewasa, penampilan Iqbaal juga ikut berubah. Khususnya dalam hal gaya rambut, tak lagi dengan gaya rambut pendek, kini, Iqbaal tampak memilih membiarkan rambutnya menjadi ‘gondrong’ bak idol Kpop.

6.Potret bahagia saat lulus jadi sarjana: Awal Desember ini, Iqbaal baru saja lulus kuliah dari Monash University, Australia. Potret ini memperlihatkan bintang film Mencuri Raden Saleh ini memancarkan rona bahagianya setelah dinyatakan lulus dalam balutan jubah dan toga sambil memamerkan ijazah berwarna biru.

 

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini