Share

3 Potret Pevita Pearce Nikmati Senja di Pantai, Netizen: Sunsetnya Minder

Syifa Fauziah, Okezone · Jum'at 29 Desember 2023 08:00 WIB
https: img.okezone.com content 2023 12 29 612 2946493 3-potret-pevita-pearce-nikmati-senja-di-pantai-netizen-sunsetnya-minder-hU3Yagl7SK.jpg Potret Pevita Pearce, (Foto: Instagram @pevpearce)
A A A

MENIKMATI matahari terbenam merupakan momen yang paling diburu oleh banyak orang. Menikmati sunset menjadi sarana menghilangkan penat, bahkan jadi self-healing bagi sebagian orang, begitu juga dengan Pevita Pearce

Melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, perempuan 31 tahun itu mengunggah foto-fotonya saat berlibur dan menikmati sunset. Parasnya terlihat cantik dalam unggahannya itu. Penasaran seperti apa potret Pevita saat menikmati sunset? Berikut rangkumannya dari Instagram @pevpearce, Jumat (29/12/2023).

1. Pose pegang kamera: Potret Pevita saat berada di pantai dengan pemandangan sunset di belakangnya yang begitu indah, berpose memegang kamera analog sambil tersenyum.

 BACA JUGA:

Untuk tampilannya sendiri dia memakai tanktop warna coklat dipadukan dengan bawahan berwarna putih. Dia juga menambahkan kacamata yang disematkan di atas kepalanya.

“Mundur dikit cantiknya kelewatan,” kata @denaa***

“Sunset aja kalah cantikya sama kamu,” tambah @n__iskandar***

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

2. Selfie: Di sini sang aktris berswafoto memakai kacamata hitam, tersenyum ke arah kamera memakai kacamata hitam sambil memamerkan pemandangan sunset di belakangnya dengan rambut bob pendeknya yang terlihat berantakan.

 

3. Pamer senyum manis: Pevita ,berpose menyamping sambil tersenyum ke arah depan. Gaya fotonya seakan meminta netizen membandingkan antara keindahan sunset dan paras cantikya.

 

“Sunsetnya minder,” komentar akun @bobby***

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini