Share

5 Potret Devani Audri, Selebgram Cantik Kekasih Kiper Timnas Ernando Ari

Syifa Fauziah, Okezone · Senin 29 Januari 2024 09:01 WIB
https: img.okezone.com content 2024 01 29 612 2961962 5-potret-devani-audri-selebgram-cantik-kekasih-kiper-timnas-ernando-ari-2t6sQbnptk.jpg Devani Audri. (Foto: Instagram)
A A A

KIPRAH Timnas Indonesia di Piala Asia harus terhenti di babak 16 besar, setelah dicukur habis Australia 4 gol tanpa balas. Meski kalah, tapi Squad Garuda wajib pulang dengan kepala tegak, lantaran untuk pertama kalinya Indonesia bisa masuk babak 16 besar Piala Asia.

Meski demikian, ada beberapa orang yang memang menjadi sorotan pada Piala Asia kali ini, salah satunya adalah kiper Timnas Indonesia, Ernando Ari. Terlepas dari performanya, Ari memang kerap mendapat dukungan dari pasangan setianya Devani Audri.

Sebagai seorang kekasih, dia selalu memberi dukungan kepada sang kekasih selama berlaga di lapangan. Tak jarang dia juga hadir untuk melihat langsung Ernando bertanding. Devani sendiri merupakan selebgram yang cukup terkenal, melalui Instagramnya dia banyak membagikan aktivitasnya. Berikut rangkumannya dari Instagram @devaniaudri_.

Pose di pantai

Devani Audri

Potret Devani saat pose di pantai yang terlihat seksi memakai strapless dress ketat motif tie dye warna coklat. Tampilan rambut Devani dicepol dan dia memakai kacamata hitam pada penampilannya. Ia pose menyamping sambil memamerkan paha mulusnya.

Memiliki paras cantik

Devani Audri

Kecantikan Devani berhasil meluluhkan hati Ernando. Salah satu potretnya yang menampilkan Devani sedang duduk di sofa memakai halter dress warna krem. Dia pose dengan tangan mengarah ke kamera. Dia memberikan ekspresi wajah datar dan tatapan mata yang menggoda, cantik pol!

Foto bareng kekasih

Devani Audri

Momen kebersamaan Devani dan Ernando saat foto studio. Keduanya kompak memakai busana bernuansa krem. Devani terlihat memeluk sang pacar dari belakang, keduanya menebarkan senyum bahagia. Hubungan keduanya bikin netizen cemburu.

"Udah ada pawangnya," komen @hena***.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Foto OOTD

Devani Audri

Devani tampil stylish saat foto OOTD. Dia memakai kaus oversized dipadukan dengan sneakers. Ia memakai hot pants yang tertutupi oleh bajunya, kaki jenjang Devani begitu terlihat.

Tato kupu-kupu jadi sorotan

Devani Audri

Momen Devani saat menikmati sunset di pinggir pantai. Dia memakai off shoulder top hitam dipadukan dengan rok hitam motif. Wanita berambut panjang itu pose menyamping sambil menutup mata, yang menarik tato kupu-kupu di punggungnya jadi sorotan.

"Lho lho, ini kupu-kupu toh," kata @farista***

"Pilihan Nando yang bertato," sambung @sa.dila***

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini