Share

Viral Rumah Mewah Old Money Jadi Warung Jus, Netizen: Numpang Makan di Rumah Orkay

Lidia Pratama, Okezone · Selasa 06 Februari 2024 10:00 WIB
https: img.okezone.com content 2024 02 06 612 2966189 viral-rumah-mewah-old-money-jadi-warung-jus-netizen-numpang-makan-di-rumah-orkay-byRo9idoYt.jpg Viral rumah mewah jualan jus, (Foto: TikTok @steven.lukita)
A A A

BARU-BARU ini, jagat maya ramai dengan video viral satu rumah mewah yang ternyata dijadikan warung jus. Ya, Anda tak salah membacanya kok!

Sebab, warung jus yang satu ini memang bukan berbentuk kedai atau warung biasa. Melainkan rumah mewah bertingkat, dengan interior klasik khas ala orang kaya raya jaman dulu. Bisa dibilang, rumah mewah klasik tersebut, merupakan gaya rumah khas milik para 'old money' yang biasanya hanya terlihat di sinetron-sinetron.

Rumah mewah menjadi warung jus ini viral melalui video berdurasi 59 detik yang diunggah oleh netizen pemilik akun TikTok bernama @steven.lukita. Dalam video pendek tersebut, memperlihatkan suasana rumah dengan nuansa warna biru muda serta dapur yang tampak begitu rapi, besar dan juga begitu lapang.

"Jualan jus di rumah old money," tulis @steven.lukita sebagai keterangan video, dikutip Selasa (6/2/2024)

(Foto: Tangkapan layar TikTok @steven.lukita) 

"Definisi orang kaya mah bebas saja. Rumah gede banget dijadiin tempat jualan jus," tambahnya.

 BACA JUGA:

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Dalam video, sang netizen menjelaskan bahwa rumah mewah yang ia perlihatkan untuk jualan jus tersebut punya interior dan fasilitas lengkap, warung jus mewah ini juga menawarkan live music. Menariknya, meski dijual di rumah mewah, harga yang ditawarkan di warung jus ini sangat terjangkau.

"Ini tuh sebenarnya tampat jus, tapi benaran di dalam rumah, wah lihat dong," tambahnya dalam video yang sudah mendapat 2,5 juta kali penayangan dan hamapir 200 ribu like dari para pengguna TikTok tersebut.

(Foto: Tangkapan layar TikTok @steven.lukita)

Bahkan sampai semua printilan untuk kebutuhan keluarga pun masih ada serta terawat. , masih ada lift, ada alat gymnya, bekas tv. Seperti rumah orang kaya pada umumnya.

Selanjutnya video memperlihatkan sang netizen yang penasaran dan mencoba fasilitas lift yang ada di dalam rumah. Ia pun dibuat takjub karena lift masih berfungsi dengan baik.

Video viral ini pun menuai banyak komentar dari para netizen penasaran, kagum dan keheranan, ada juga yang berbagi pengalaman mengunjungi warung tersebut.

"Dasar orang kaya gabut," komentar akun @tia***

"Ketika rumah lu terlalu luas, tapi enggak pengen terlalu sepi," tulis @bby***

"Harga malah lebih murah dari cafe," tulis @han***

"Bisa jajan sekalian room tour," tulis @sas***

"Kira-kira penghasilan jusnya bisa nutupin biaya listriknya?" komentar @bil***

"Gua pernah kesana beberapa hari lalu, vibesnya seperti numpang makan di rumah orang kaya," tulis @max***

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini