Share

Viral Perjuangan Suami Masuk Rumah, Dikunciin Istri akibat Kemalaman Pulang Nongkrong

Pradita Ananda, Okezone · Selasa 06 Februari 2024 13:00 WIB
https: img.okezone.com content 2024 02 06 612 2966238 viral-perjuangan-suami-masuk-rumah-dikunciin-istri-akibat-kemalaman-pulang-nongkrong-QDuKxUGksC.jpg Viral suami dikunciin istri, (Foto: TikTok @firmanrafiandy)
A A A

TIAP rumah tangga pasti menyimpan kisah keseruan tersendiri. Contohnya seperti yang dialami salah satu netizen satu ini. Ramai di linimasa sosial media, video perihal perjuangan suami untuk bisa masuk ke rumahnya sendiri. 

Bukan tanpa alasan, sang suami tak bisa masuk ke rumahnya sendiri karena diduga pintu rumah sudah dikunci oleh sang istri. Hal ini terungkap lewat video yang diunggah oleh netizen pemilik akun Tiktok @firmanrafiandy.

Video singkat yang viral sudah mendapat sekitar 1,9 juta kali penayangan dan hampir 66 ribu like dari para netizen tersebut, memperlihatkan dirinya sedang mengetuk-mengetuk jendela kamar sang istri yang ada di lantai 2 dengan tongkat gagang alat pel. Berharap sang istri bisa terbangun dan membukakan pintu rumah.

(Foto: Tangkapan layar Tiktok @firmanrafiandy) 

Sang suami, menurut keterangan video tengah ‘dihukum’ sang istri, sehingga tak bisa masuk rumah karena sibuk bermain dengan teman-temannya sampai lupa diri dan pulang terlalu larut malam. 

“Perjuangan suami saat pulang nongkrong, tapi kemalaman. Solusi untuk kamu yang dikunciin istri dari luar = ganggu jendela kamar tidurnya,” tulis @firmanrafiandy sebagai keterangan video.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Makannya kalau main jangan sampai malam-malam,” seru teman-teman sang pria terdengar dalam video tersebut.

(Foto: Tangkapan layar Tiktok @firmanrafiandy)

Terlihat di kolom komentar, para netizen ramai mengomentari kejadian klasik suami dikunciin oleh istri tersebut.

“Untung kamar art di depan, jadi saya bisa tidur di kamar art kalo ga dibukain pintu,” tulis akun @user***

“Memang kalian pada gak megang kunci rumah masing-masing ya? Soalnya gua begitu,” tanya @kaste**** heran.

“Salfok sama teman-temannya, siap nungguin sampe masuk rumah,” komentar akun @ann**

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini