Share

Imlek 2024: Jenis Peluang Usaha yang Cuan di Tahun Naga Kayu, Menurut Ahli Feng Shui

Devi Pattricia, Okezone · Jum'at 09 Februari 2024 10:00 WIB
https: img.okezone.com content 2024 02 09 612 2967717 imlek-2024-jenis-peluang-usaha-yang-cuan-di-tahun-naga-kayu-menurut-ahli-feng-shui-yeIgIF5GCv.jpg Tahun Naga Kayu, (Foto: ChinaHighlights)
A A A

USAI melewati tahun shio Kelinci, kini tak terasa seiring dengan perayaan Imlek tahun 2024 ini kita sudah masuk ke pergantian tahun shio Naga Kayu.

Menjelang pergantian shio ini, banyak orang yang mulai tertarik mencari tahu prediksi-prediksi baik mulai dari karir, percintaan, hingga bisnis di tahun Naga Kayu yang akan dijalani ini.

Seorang ahli Feng Shui yang telah mendalami ilmu ini selama 20 tahun, Jenie Kumala Dewi mengungkapkan beberapa beberapa peluang usaha yang bisa mendatangkan banyak keberuntungan dan kelancaran usaha pada tahun Naga Kayu.

Dalam unggahan pada akun Instagram pribadinya, @jeniefengshui, Jenie menjelaskan bahwa tahun Naga Kayu akan mendatangkan nasib yang baik pada bisnis yang memiliki keterkaitan dengan api.

 BACA JUGA:

“Bisnis yang baik di antaranya itu bisnis yang berhubungan dengan bidang api, seperti food & beverage, restaurant, bisnis catering, saham, dan marketing,” jelas Jenie, dikutip dari @jeniefengshui, Jumat (9/2/2024)

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Pada kesempatan yang sama, Jenie juga membagikan hasil prediksinya mengenai beberapa bisnis yang dianggap cukup sengit dalam tahun Naga Kayu, salah satunya bisnis yang berkaitan dengan unsur tanah.

Ia mengungkapkan bahwa bisnis seperti property, kontraktor, asuransi dan berbagai bisnis lainnya yang berkaitan dengan unsur tanah bisa menjadi kurang potensial.

“Bisnis yang berhubungan dengan tanah, seperti properti, asuransi, kontraktor, tambang, dan batubara,” pungkasnya singkat.

Meski identik dengan keberuntungan dan kemakmuran, dirinya menjelaskan bahwa di tahun Naga Kayu ini akan ada banyak persaingan. Oleh karenanya setiap bisnis harus memiliki strategi yang cerdas dalam mengelola bisnis agar tetap menghasilkan keuntungan alias cuan yang banyak.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini