Share

7 Ide Kencan di Hari Valentine, Gak Perlu Mahal Kok

Martin Bagya Kertiyasa, Okezone · Sabtu 10 Februari 2024 14:15 WIB
https: img.okezone.com content 2024 02 10 612 2968284 7-ide-kencan-di-hari-valentine-gak-perlu-mahal-kok-T1IEl7FbaM.jpg Valentine. (Foto: Pexels)
A A A

HARI Valentine memang akan berlangsung dalam beberapa hari lagi. Lantas, apakah Anda susah memiliki rencana bersama pasangan untuk dihabiskan saat valentine nanti?

Nah, jika belum berikut beberapa ide kencan untuk menciptakan momen spesial bersama pasangan. Memang kado paling baik adalah menciptakan momen dan kenangan spesial bersama orang yang Anda cintai.

Tahun ini, rayakan momen tak terlupakan bersama pasangan dengan ide kencan yang tidak hanya romantis tapi juga kreatif. Dari sarapan hingga merayakan suara cinta pasangan Anda dengan cara yang unik. Berikut beberapa ide kegiatan Hari Valentine bersama pasangan, seperti dilansir dari Highend.

Sarapan Internasional

ide valentine

Nikmati sarapan di tempat tidur dengan croissant, buah, dan kopi dalam suhu hangat kamar Anda. Pilih negara sebagai tema Anda dan siapkan sarapan tradisional untuk negara tersebut, seperti sarapan Prancis dengan croissant dan kopi.

Kenali bahasa cintamu

ide valentine

Kenali Bahasa Cinta Pasangan Anda Pelajari bahasa cinta pasangan Anda. Jika Anda menyukai perhatian fisik, berjalan-jalan bersama dan nikmati pijatan bersama. Jika bahasa cintanya berbakat, kirimkan hadiah kecil sepanjang hari berdasarkan kebutuhannya.

Dessert untuk Hari Valentine

ide valentine

Ayo buat makanan penutup bersama dengan mencelupkan stroberi ke dalam coklat leleh. Ini cara yang menyenangkan untuk bekerja sama dan menikmati hasilnya.

Maraton Film Romantis

ide valentine

Rencanakan maraton film romantis di rumah dengan lilin, kelopak mawar, dan popcorn untuk menciptakan suasana nyaman dan intim. Pilih film seperti "Love Sebenarnya" Atau "Telepon" untuk malam yang hangat itu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Tiru adegan romantis terkenal

ide valentine

Pilih adegan romantis terkenal dari film yang Anda dan pasangan sukai, lalu buat ulang. Misalnya, coba ikuti gaya notepad di "Love Sebenarnya". Pesan cinta akan membuat acara ini menjadi sangat istimewa

Membuat koktail khas Anda sendiri

ide valentine

Anda dapat mengubah dapur Anda menjadi tempat mencicipi kopi. Padu padankan bahan dasar, campuran, dan dekorasi alkohol pilihan Anda untuk menciptakan mobil bermerek untuk Anda dan pasangan. Nikmati kreasi Anda sambil berkreasi bersama.

Menulis surat cinta

 ide valentine

Hidupkan kembali keindahan surat dengan mengirim dan menerima surat cinta. Bagikan pemikiran Anda, ingat dan bagikan pemikiran Anda bersama untuk masa depan. Surat buatan tangan ini akan menjadi kenangan berharga yang berisi cinta antara Anda dan pasangan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini