Share

5 Potret Salmafina Sunan yang Baru Wisuda dari Sekolah Alkitab

Lidia Pratama, Okezone · Selasa 13 Februari 2024 16:30 WIB
https: img.okezone.com content 2024 02 13 612 2969489 5-potret-salmafina-sunan-yang-baru-wisuda-dari-sekolah-alkitab-8ge0VKUkSj.jpg Potret Salmafina Sunan, (Foto: Instagram @salmafinasunan)
A A A

POTRET Salmafina Sunan, putri dari pengacara Sunan Kalijaga kembali menarik perhatian publik. Ia sebelumnya memang eberapa kali menarik perhatian masyarakat, usai memutuskan untuk melepas hijabnya setelah berpisah dengan mantan suaminya, Taqy Malik.

Tak hanya itu, Salmafina kemudian memilih untuk berpindah keyakinan sebagai penganut agama Kristen. Nah, baru-baru ini Salmafina kembali menjadi sorotan warganet setelah kabar kelulusannya dari Bethel Biblical Counseling Academy (Akademi Konseling Alkitab Bethel)

Kini, banyak netizen yang penasaran potret terbaru dari Salmadina. Penasaran seperti apa potretnya? Dilansir dari Instagram Salma, @salmafinasunan Selasa (13/2/2024) berikut lima potret Salmafina Sunan.

1. Momen wisuda: Dalam potret ini, Salmafina tampak memakai kebaya berwarna cream, memegang buket bunga, dan ijazah kelulusannya. Unggahan ini tak hanya ramai doa dari netizen, namun juga dari sang ayah yang turut mendoakan.

“Anak ayah @salmafinasunan akan kembali menjadi anak yang solehah… aamiin,” komentar sang ayah.

2. Style elegan: Salmafina tampil memukau dengan long dress berwarna soft blue. Terlihat anggun dengan rambut diurai, dan makeup yang menyempurnakan gaya penampilannya.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

3. Body goals: Tak hanya cantik, tetapi Salmafina juga punya bentuk tubuh yang ideal. Seperti pada foto ini, ia dengan percaya diri memamerkan lekuk tubuhnya yang sehat dan fit. Salmafina tampil menggunakan crop top brokat lengan pendek warna hitam dan celana panjang warna hitam.

4. Rutin berolahraga: Untuk menjaga bentuk tubuh, Salmafina tidak lepas dari pola hidup sehat dan olahraga. Kali ini, Salmafina tampil dengan setelan sportwear warna orange.

5. Dekat dengan ayah: Salmafina Sunan merupakan sosok anak perempuan yang dekat dengan ayah tercinta, seperti yang terlihat pada potret ini, keduanya asyik hangout bareng sang ayah di suatu kafe. Alih-alih terlihat sebagai ayah dan anak, keduanya lebih mirip kakak dan adik.

 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini