Share

5 Potret Gadis Cuaca Melanie Black, Body Rampingnya Bikin Iri

Devi Ameilia Putri , Okezone · Rabu 14 Februari 2024 06:07 WIB
https: img.okezone.com content 2024 02 13 612 2969675 5-potret-gadis-cuaca-melanie-black-body-rampingnya-bikin-iri-7cESWSNNJq.jpg Gadis Cuaca Melanie Black. (Foto: Instagram)
A A A

MELANIE Black adalah seorang meteorologis dan pembawa berita cuaca atau yang biasa disebut gadis cuaca di sebuah TV Amerika. Kini, dia bekerja untuk 7News Boston WHDH-TV sebagai meteorologis akhir pekan.

Salah satu momen paling berharga bagi Melanie adalah ketika melaporkan Olympics pada tahun 2022. Special Olympics Northern California bahkan memberinya Penghargaan Sukarelawan Filantropi Tahun Ini atas kontribusinya.

Dengan penampilannya yang cantik dan menarik, memang tidak salah jika dia kerap menjadi ikon utama pembawa berita cuaca. Nah, berikut potret Melanie Black seperti dilansir dari akun Instagramnya.

Penampilan Saat Siaran

Melanie Black

Pada postingan Melani Black ini terlihat ia berpose di studio siaran untuk acara NEWS7 Boston. Ia bergaya dengan kedua tangannya dimasukkan ke dalam saku celananya sambil tersenyum manis.

Melani memilih mengenakan bodysuit maxi berwarna hitam. Dengan V neck hingga ke bagian dadanya membuatnya terlihat hot. Ia memasukkan bajunya tersebut dengan sepatu heels yang berwarna sama.

Penampilan Serba Putih

Melanie Black

Pada postingan Melani selanjutnya terlihat ia sedang berada di tengah kota Lisbon, Portugal. Ia mengenakan gaun berwarna putih yang memiliki 2 layers. Layer pertama berupa gaun yang memiliki pendek diatas lutut dan layer kedua berupa kain yang menjuntai panjang hingga ke mata kaki. Ia tampak memegang tas berwarna putih dan menggunakan aksesoris seperti kalung dan anting.

Liburan di Pulau Mallorca

Melanie Black

Postingan Melani Black ini diambil di pulau terbesar di Spanyol bernama Pulau Mallorca. Ia terlihat sangat menikmati sebotol beer di sebuah restoran. Ia mengenakan crop top berwarna putih yang kerah lengannya memiliki model cold shoulder. Ditambah floppy hat yang bagian pinggirnya berwarna biru terang dan terdapat tali dari kulit berwarna coklat.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Penampilan dengan gaun Macrame

Melanie Black

Pada postingan berikutnya terlihat Melani berpose di balkon yang berada di pulau Mallorca, Spanyol. Ia mengambil foto setelah berenang di laut sehingga terlihat rambutnya yang basah.

Perempuan cantik ini pun terlihat mengenakan bikini berwarna hitam. Dia menambahkan gaun yang terbuat dari rajutan bernama macrame sehingga tetap memperlihatkan bikininya dengan jelas.

Look Wanita Karier

Melanie Black

Pada postingan Melani Black ini terlihat ia berada di studio soara yang berada di Sacramento, California. ia mengenakan gaun berwarna ungu yang cantik dan terlihat body goals yang ia miliki. Ia menambahkan beberapa aksesoris berupa gelang dan anting yang simple.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini