Share

Potret Cantik Wulan Guritno dan Shaloom ke TPS, Netizen: Kenapa Cakep Mulu?

Syifa Fauziah, Okezone · Rabu 14 Februari 2024 18:00 WIB
https: img.okezone.com content 2024 02 14 612 2970283 potret-cantik-wulan-guritno-dan-shaloom-ke-tps-netizen-kenapa-cakep-mulu-Sxfb1AMGBO.jpg Potret Wulan Guritno dan Shalomm Razade, (Foto: Instagram @sharazaaa)
A A A

WULAN Guritno ikut menyemarakan gelaran pesta demokrasi 5 tahunan. Bersama anak pertamanya, Shaloom Razade, Wulan datang ke TPS di dekat rumahnya untuk mencoblos.

"2014 - 2024 tetap konsisten," tulis Wulan dalam keterangan fotonya seperti dikutip dari Instagram @wulanguritno, Rabu (14/2/2024)

Usai nyoblos, ibu tiga anak itu memamerkan jari kelingkingnya sudah sudah dicelupkan tinta ungu. Penampilan Wulan Guritno pun jadi sorotan. Dalam foto itu Wulan nampak stylish memakai satu set outfit berwarna biru yang terdiri dari vest top dan juga celana panjang. Gayanya makin kece dengan kacamata hitam.

 BACA JUGA:

Sementara itu, sang buah hati terlihat tampil santai memakai knit top dipadukan dengan celana panjang hitam dan membawa shoulder bag. Ibu dan anak ini kompak menggerai rambut panjangnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Wulan dan Shaloom pose dengan latar TPS sambil menunjukkan jari kelingkingnya. Keduanya tersenyum manis ke arah kamera. Penampilan mereka jadi sorotan karena penampilannya yang kece dan stylish.

"Rock and roll ibu mertua," ucap @begot***

"Kita manggilnya sekarang mbak Wulan atau bu Wulan ya, kayak adik kakak," kata @aaadd***

"Mantap cantik," timpal @wahyudi***

"Kenapa lo cakep mulu dah?," tanya @sarar***

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini