Share

4 Potret Jihan Fahira, Istri Primus yang Jadi Saingan Komeng di DPD

Martin Bagya Kertiyasa, Okezone · Senin 19 Februari 2024 20:25 WIB
https: img.okezone.com content 2024 02 19 612 2972477 4-potret-jihan-fahira-istri-primus-yang-jadi-saingan-komeng-di-dpd-3vrQ537qy8.jpg Jihan Fahira. (Foto: Instagram)
A A A

ALIFANSYAH alias Komeng menjadi salah satu selebriti yang sudah dapat dipastikan melaju ke gedung DPR. Selain Komeng, artis cantik Jihan Fahira juga nampaknya akan melenggang ke senayan.

Istri dari Primus Yustisio tersebut sudah memperoleh 598.451 suara atau 4,77 persen. Meski demikian, ini bukanlah perhitungan final karena masih menunggu real count dari KPU.

Jihan Fahira memang sempat mendapat julukan "Ratu Sinetron" karena banyaknya penampilannya di layar kaca televisi Indonesia. Jihan Fahira pun akhirnya bertemu dengan jodohnya aktor Primus Yustisio di sebuah sinteron. Berikut penampilan Jihan Fahira seperti dilansir dari akun Instagramnya.

Baju Flanel

Jihan Fahira

Jihan nampak cantik menggunakan baju flanel hitam putih lengan panjang. Dia memadukannya dengan hijab hitam yang selaras. Menggunakan kacamata frame putih, penampilannya nampak cantik meskipun sudah tidak mudah lagi.

Outfit Nyoblos

Jihan Fahira

Jihan terlihat berpose di TPS menggunakan hak suaranya. Dia terlihat menggunakan baju lengan panjang berwarna cokelat kombinasi hijau. Dengan hijab pink ditambah dengan makeup flawless, dia terlihat cantik.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Kampanye di Mobil

Jihan Fahira

Dalam foto ini, Jihan terlihat tengah berkeliling untuk kampanye. Dia terlihat mengintip dari jendela mobilnya. Memakai baju biru dipadukan dengan hijab warna-warni wajahnya nampak imut.

Ulang Tahun ke-39

Jihan Fahira

Kali ini Jihan memperlihatkan balon 39 yang merayakan ulang tahunnya. Dengan hijab pink dengan gamis biru penampilannya pun nampak imut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini