Share

Suami Super Romantis, Pasang Baliho Cinta di Jalan Demi Ultah Sang Istri

Syifa Fauziah, Okezone · Selasa 20 Februari 2024 18:30 WIB
https: img.okezone.com content 2024 02 20 612 2972883 suami-super-romantis-pasang-baliho-cinta-di-jalan-demi-ultah-sang-istri-j4a4c7Fw0v.jpg Viral baliho cinta, (Foto: TikTok @awhehee)
A A A

MOMEN ulang tahun dan anniversary, peringatan tanggal-tanggal tertentu dalam hidup jadi hal yang spesial bagi sebagian orang dan biasanya diperingati setiap tahunnya dengan cara tersendiri untuk merayakan momen tersebut.

Contohnya seperti yang baru-baru ini viral di media sosial, munculnya baliho di pinggir jalan layaknya baliho kampanye politik, Caleg sedang kampanye. Ternyata, baliho yang dipasang Purwodadi, Kabupaten Grobogan, Provinsi Jawa Tengah itu adalah baliho cinta untuk ucapan ulang tahun dan anniversary secara special dari seorang suami untuk sang istri tercinta.

Dalam baliho tersebut terlihat wajah jelas seorang wanita berhijab dengan gaya foto formal, memakai busana bernuansa pink. Tampak jauh terlihat mirip sekali baliho calon legislatif, bahkan disematkan pula nama partainya dengan lambang sapi dan pesan lengkap "Saya tidak nyaleg, cuma ulang tahun"

 BACA JUGA:

Menariknya ada pula contoh surat suara untuk mencoblos nomor urut dua yang tertulis nama dari wanita dalam baliho tersebut.

 BACA JUGA:

"Happy birthday dan happy anniversary istriku," bunyi tulisan pesan di baliho.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Sang suami juga menuliskan visi misi dari istrinya yang diketahui bernama Almira tersebut.

"Siap mengabdi kepada suami dan anak," tulisnya.

Video tersebut dibagikan oleh akun TikTok @awhehee dan viral di media sosial.

"Mba Almira, selamat kamu dirayakan. Siapa pun yang kenal, kasih tahu dia. Btw happy birthday mba Almira," tulis akun @awhehee sebagai keterangan videonya.

Hingga berita ini ditulis, video viral ini sudah mendapatkan sekira 4 juta kali penayangan dan lebih dari 500 ribu like serta ribuan komentar dari para netizen pengguna TikTok.

"Mbak, selamat kamu sudah dirayakan," tulis @matcha***

"Lucu banget," komentar akun @suci***

"Ya Allah sweet banget suami orang," sambung @alwxi***

"Mba kamu dirayakan dengan penuh cinta," timpal @deegirl***

"Mba selamat kamu beruntung," ujar @liaa***

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini