Share

Potret Pangeran William di BAFTA Awards, Hadir Tanpa Didampingi Kate Middleton

Martin Bagya Kertiyasa, Okezone · Rabu 21 Februari 2024 16:12 WIB
https: img.okezone.com content 2024 02 21 612 2973423 potret-pangeran-william-di-bafta-awards-hadir-tanpa-didampingi-kate-middleton-mqwd3zouhX.jpg Pangeran William. (Foto: Highend)
A A A

BRITISH Academy Film Awards atau BAFTAs resmi dilaksanakan pada pekan silam. Penghargaan ini diberikan pada para insan perfilman dari sutradara, produser hingga penulis Inggris.

Tapi, selain para artis yang hadir dari BAFTA Awards 2024 kemarin. Pangeran William yang kerap terlihat bersama Kate Middleton, Princess of Wales, tampak pergi sendirian ke acara bergengsi tersebut.

Acara yang dihadiri para selebritis atau dikenal dengan World Star ini digelar pada 18 Februari 2024 di London, Inggris, tepatnya Museum Kerajaan Southbank Centre. Sementara itu, Pangeran William tampaknya menghadiri BAFTA Awards sendirian saat Kate Middleton menjalani masa pemulihan setelah operasi perut.

Pangeran William pun tampak mengenakan jas bludru navy, dengan paduan celana hitam dengan kemeja dan sapu tangan putih yang senada. Tidak lupa, untuk menyempurnakan penampilannya dia menggunakan dasi kupu-kupu yang menawan.

Sebagai Presiden British Academy of Film and Television Arts (BAFTA) sejak 2010 silam, Pangeran William menyebut istrinya tidak dapat menemaninya. Oleh karena itu dia pun menyampaikan permintaan maafnya terkait sang istri dalam acara tersebut.

Kehadiran keduanya di BAFTA Awards tentu menjadi salah satu momen yang ditunggu-tunggu banyak orang lantaran keduanya tampil memukau dengan interaksi-interaksi manis nan menggemaskan.

Tahun ini, London kembali menjadi tuan rumah dari penghargaan elite tersebut. Dilaksanakan di Royal Festival Hall, Southbank Centre London, Inggris pada 18 Februari 2024 ajang ini menampilkan deretan pemenang dari sejumlah kategori yang berhasil meraih penghargaan di ajang bergengsi.

Acara ini dipandu oleh David Tennant dan dihadiri oleh para artis tersohor.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini