Share

Viral Rumah Mewah 2 Tingkat Ternyata Kandang Hewan, Netizen: Baru Kali Ini Iri Sama Kambing

Wiwie Heriyani, MNC Portal · Senin 26 Februari 2024 07:08 WIB
https: img.okezone.com content 2024 02 25 612 2975212 viral-rumah-mewah-2-tingkat-ternya-kandang-hewan-netizen-baru-kali-ini-iri-sama-kambing-Jqmnh2iybv.jpg Viral Kandang Kambing Mewah. (Foto: TikTok)
A A A

JIKA mendengar kata kandang ternak seperti kandang kambing atau kandang sapi, mungkin yang terbesit di pikiran Anda adalah berupa kandang yang kumuh, dan berlokasi di tanah lapang yang becek.

Namun, apa jadinya jika hewan-hewan ternak tersebut justru dikandangkan di dalam rumah nan mewah? Ya, Anda tidak salah dengar. Pasalnya, hal ini benar-benar terjadi di kawasan Batur, Banjarnegara.

Hewan-hewan ternak ‘beruntung’ tersebut dipelihara oleh pria bernama Afdhol Abadi yang belakangan viral karena aksinya yang mengandangkan hewan ternak berupa kambing itu di dalam rumahnya yang terbilang cukup mewah itu.

Viral Kandang Kambing

Penampakan kandang kambing ‘mewah’ itu tampak diabadikan dalam sebuah video dan turut diunggah sendiri oleh Afdhol melalui akun TikToknya, @afdholabadi, sehingga berujung viral di jagat maya.

Dalam video yang diunggahnya itu, terlihat penampakan rumah yang dijadikan kandang kambing tersebut terlihat cukup mewah dari luar, seperti layaknya rumah warga pada umumnya.

Namun, saat pintu rumah mulai dibuka, tampak ruang tamu rumah tersebut memiliki kandang berisi kambing-kambing yang dibatasi dengan besi-besi alumunian nan kokoh, serta dinding dan lantai yang terbuat dari murmer.

Kandang kambing tersebut sengaja dipasang d sisi kanan dan kiri ruang tamu, agar pemilik rumah masih bisa melewati alias mendapatkan akses menuju ruang lainnya, seperti dapur dan kamar tidur yang berada di lantai 2.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Video tersebut lantas viral dan sukses mencuri perhatian netizen. Pasalnya, banyak yang justru jadi dibuat iri dengan kambing-kambing tersebut yang justru memiliki kandang alias rumah yang lebih mewah dari rumah mereka.

“Baru kali ini iri sama kambing,” ujar @ra****

“Lebih gede rumah kambing daripada rumahku,” timpal @am****

“ya allah merasa miskin gue daripada si kambing, beneran rumah kambing lebih mewah dari rumah gue,” tutur @gi****

“Subhanallah rumahnya kambing sama rumah saya bagusan rumahnya kambing,” kata @ku*****.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini