Share

6 Potret Mesra Rachel Vennya dan Salim Nauderer Liburan di Norwegia, Netizen: Kelonan Mulu Woi

Devi Ari Rahmadhani , MNC Portal · Senin 26 Februari 2024 08:09 WIB
https: img.okezone.com content 2024 02 25 612 2975232 6-potret-mesra-rachel-vennya-dan-salim-nauderer-liburan-di-norwegia-netizen-kelonan-mulu-woi-SDiqpn2RET.jpg Rachel Vennya dan Salim Nauderer. (Foto: Instagram)
A A A

RACHEL Vennya kembali membagikan momen liburan bersama sang kekasih, Salim Nauderer. Kali ini, Rachel dan Salim memilih untuk berlibur ke Tromso, Norwegia.

Seperti biasa, Rachel Vennya tidak pernah absen untuk membagikan momen kala dirinya sedang berlibur. Kali ini Rachel Vennya telah membagikan beberapa keseruannya berlibur di Norwegia bersama Salim, mulai dari main salju hingga menginap di iglo.

Beberapa momen Rachel dan Salim berlibur di Norwegia menuai berbagai reaksi dari netizen. Melihat momen manis Rachel dan Salim, banyak netizen yang mendoakan keduanya agar segera menikah. Berikut 6 potret mesra Rachel Vennya dan Salim Nauderer seperti dikutip dari Instagram @rachelvennya.

Sampai di Norwegia setelah penerbangan 23 jam

Rachel Vennya

Untuk menikmati keindahan Norwegia, Rachel Vennya dan Salim Nauderer harus menghabiskan waktu selama 23 jam dan harus berganti pesawat sebanyak tiga kali. Walaupun demikian, Rachel dan Salim terlihat bahagia ketika berhasil mendarat di Norwegia. Keduanya langsung memamerkan foto tersenyum lebar di hamparan salju.

“Finally arrived in Tromso after 23 hours of 3 connecting flights. Day 1 chasing Aurorae borealis begins wish us luckk (Akhirnya tiba di Tromso setelah 23 jam dari 3 penerbangan lanjutan. Hari 1 mengejar Aurorae borealis dimulai semoga kita beruntung),” ucap Rachel Vennya dalam caption Instagram.

Menari di tengah hamparan salju

Rachel Vennya

Rachel Vennya dan Salim juga mengisi waktu berliburnya dengan menari di tengah hamparan salju. Keduanya menari mengikuti iringan lagu Snowman yang dipopulerkan oleh Sia.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Bermain salju

Rachel Vennya

Rachel Vennya dan Salim pun terlihat bersenang-senang bermain salju. Mulai dari bermain seluncuran, melihat rumah Santa Clause, kereta kuda Santa Claus, hingga mencicipi rasa salju.

Melihat aurora

Rachel Vennya

Salah satu tujuan Rachel Vennya datang ke Tromso yakni untuk melihat aurora. Namun, sejak hari pertama datang, dirinya tidak dapat melihat aurora karena keadaan cuaca uang berawan.

Ketika hari ketiga, Rachel Vennya berhasil melihat sedikit aurora. Dirinya langsung merasa senang sekaligus bersyukur. Namun, Rachel tetap menantikan keindahan aurora secara utuh di keesokan hari.

“Kadang hal gak sesuai rencana, ya gak apa2 seenggaknya udah berusaha, hari ini ngeliat secuil aurora udah seneng banget, masih ada 2 hari lagi untuk nyari tapi sekarang udah ditahap pasrah, kalo ketemu alhamdulillah, kalo enggak ya gakpapa trip ini ttp menyenangkan sekali,” ucap Rachel Vennya dalam caption Instagram.

Menginap di Hotel berbentuk iglo

Rachel Vennya

Iglo merupakan tempat tinggal orang Eskimo. Iglo ini terbuat dari bongkahan es yang dibentuk seperti tempurung kura-kura. Namun, saat ini di Norwegia sudah ada iglo yang modern. Rachel Vennya dan Salim terlihat menginap di sebuah iglo yang terbuat dari kaca. Di dalamnya terdapat kasur yang bisa langsung menatap keindahan langit Norwegia.

Momen liburan Rachel dan Salim menuai sorotan netizen

Rachel Vennya

Momen liburan Rachel dan Salim di Norwegia menjadi sorotan netizen. Menurut mereka, Rachel dan Salim selalu pergi berlibur romantis bak sedang melakukan bulan madu. Tidak heran jika akhirnya banyak netizen yabng meminta Rachel dan Salim untuk segera menikah.

“Nikah woi kelonan mulu kayak bocil, padahl dia juga ada anak cewek),” tulis @mam***

“Hanymoon mulu nikah kaga wkwkkwkwk,” tulis @deh****

“om salim cepetan halal in buna dong,” tulis @lem***.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini