Share

Mirip Komeng Waktu Muda, Ini 4 Potret Ian DPR Si Bad Boy Ganteng dari Korea

Lidia Pratama, Okezone · Selasa 27 Februari 2024 17:30 WIB
https: img.okezone.com content 2024 02 27 612 2976134 mirip-komeng-waktu-muda-ini-4-potret-ian-dpr-si-bad-boy-ganteng-dari-korea-4lbdoLrl8h.jpg Potret Ian DPR, (Foto: Instagram @dprian)
A A A

IAN, solois dan produser musik dari Dream Perfect Regime (DPR) baru-baru ini menjadi sorotan usai mengakui kemiripannya dengan komedian terkenal Tanah Air, Komeng. Hal tersebut ia sampaikan dalam Space X saat berbincang dengan salah satu penggemarnya.

Melalui sesi tersebut, Ian dengan santai menanggapi perihal kemiripannya dengan Komeng yang selama ini ramai diperbincangkan oleh fans. Bahkan, ia tak ragu menyebut Komeng sebagai ‘DPR IAN sesungguhnya.’ Rapper berusia 33 tahun ini juga mencoba mencari tahu lebih banyak tentang pelawak Komeng.

"Aku masuk ke portal berita Indonesia, aku tahu itu Komeng. Aku cari tahu soal dia, kayaknya dia harta karun nasional ya di sana," tulis DPR Ian melalui akun X @mito_is_real, dikutip pada Selasa (27/2/2024)

Nah, menariknya, Ian tak merasa terganggu atau kesal dengan perbandingan tersebut. Ia justru menyatakan rasa hormatnya kepada Komeng dan mengakui adanya kemiripan, terutama ketika ia masih muda.

"Aku respect dia. Aku enggak terganggu karena soal ini. Fotonya pas masih muda mirip sama aku. Aku bisa lihat kemiripannya. Aku suka itu," tambahnya.

Kini, banyak netizen yang penasaran dengan potret Ian? Dihimpun dari akun Instagram pribadinya @dprian, Selasa (27/2/2024) berikut empat potret ganteng Ian DPR yang mengakui dirinya mirip Komeng.

1. Sama-sama gondorng: Ian dan Komeng saat muda terlihat sangat mirip, terutama dari gaya rambut gondrong panjang yang mencapai bahu dan dibelah di tengah. Tidak hanya itu, bentuk wajah dan lirikan matanya juga hampir identik.

(Foto: Instagram @koreannewsupdate_)

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

2. Ekspresi fierce: Dalam potret ini, Ian bergaya ala rocker tampil dengan pose tatapan tajam, menggunakan T-shirt Levi's LR Vintage dengan garis-garis biru dan putih yang sedikit dilipat, dipadukan dengan jeans dan ikat pinggang. Tak hanya gaya kasualnya yang modis, tubuh kekar serta tato juga menambah pesonanya sebagai ‘bad boy’.

3. Gaya street style: Potret lainnya menampilkan Ian dengan pose duduk santai sembari mengangkat kaki sebelah kiri di atas kursi dengan memamerkan side profilenya yang tampan dan tajam. 

Gaya street style-nya terlihat dari pemilihan jaket denim jeans warna hitam, hoodie, celana jeans warna army, dan sepatu Converse Chuck berwarna merah dan putih. Kombinasi ini memberikan tampilan yang santai namun tetap stylish.

4. Pesona bad boy: Ian memang selama ini kental dengan imej gaya 'bad boy' tampan. Contohnya gaya OOTD di foto ini, memadukan T-shirt polos berwarna putih dan celana putih, ditambah dengan tas sling-bag Givenchy warna hitam, potret ini memberikan kesan cool dengan gaya rambut gondrong acak-acakannya yang seksi.

 

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini