Share

5 Office Look ala Nia Ramadhani, Tampil ke Kantor Juga Bisa Keren Kok

Syifa Fauziah, Okezone · Rabu 28 Februari 2024 09:08 WIB
https: img.okezone.com content 2024 02 27 612 2976306 5-office-look-ala-nia-ramadhani-tampil-ke-kantor-juga-bisa-keren-kok-BJF01tosDa.jpg NIa Ramadhani. (Foto: Instagram)
A A A

NIA Ramadhani memang dikenal dengan gayanya yang fashionable meskipun sudah memiliki anak. Sebagai istri seorang pengusaha ternama dan juga sosialita, dia memang sangat menjaga penampilannya.

Meskipun tidak pernah memasuki dunia kerja, tapi gaya OOTD Nia Ramadhani bisa dijadikan inspirasi untuk office look atau pakaian kerja Anda lho. Penasaran seperti apa gaya office look ala Nia Ramadhani, berikut ulasannya seperti dilansir dari Instagram @ramadhaniabakrie.

Pakai kaus dan rok

Nia Ramadhani

Kalau ingin tampil santai, Anda bisa coba pakai kaus dipadukan dengan rok hitam dan high heels. Untuk memberi kesan girlie dan seksi, Anda bisa kenakan rok dengan belahan tinggi. Sementara itu untuk tampilan rambutnya cukup dikuncir satu dan menambahkan aksesori.

All black

Nia Ramadhani

Tampilan ini cocok untuk Anda gunakan saat menghadiri meeting atau acara formal lainnya. Anda bisa memakai inner hitam dipadukan dengan blazer dan juga celana panjang. Tampilan all black ini memberi kesan elegan dan mewah pada tampilan Anda.

Gaya vintage dan glamor

Nia Ramadhani

Tampilan ini cocok untuk Anda yang suka dengan gaya vintage dan glamor. Anda bisa pakai dress berbahan velvet dengan sentuhan aksen lace di bagian tangan. Aksen lace ini memberi kesan klasik pada dress yang Anda pakai. Anda bisa menambahkan high boots agar gaya Anda lebih fashionable dan nyentrik.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Tampil edgy

Nia Ramadhani

Office look ala Nia Ramadhani bisa Anda coba dnegan gaya edgy nuansa monokrom. Anda bisa pakai inner abu-abu dipadukan dengan leather outer, legging dan high boots. Untuk tas Anda bisa pakai model shoulder bag warna hitam.

Gaya simple nan elegan

Nia Ramadhani

Kalau Anda ingin tampil simple dan tetap menunjukkan gaya yang elegan, bisa coba pakai inner putih dipadukan dengan blazer crop dan celana skinny warna hitam. Untuk tampilan rambutnya bisa distyling rapi model sanggul modern.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini