Share

Viral Kelakuan Kucing Oren, Jebak Anak Kecil Masuk Kandang

Martin Bagya Kertiyasa, Okezone · Rabu 28 Februari 2024 07:08 WIB
https: img.okezone.com content 2024 02 27 612 2976337 viral-kelakuan-kucing-oren-jebak-anak-kecil-masuk-kandang-SITavdm1Gl.jpg Viral Kelakuan Kucing Oren. (Foto: Instagram)
A A A

KELAKUAN kucing oren memang dianggap sedikit berbeda dibandingkan dengan lainnya. Kucing oren disebut lebih iseng dan lebih jahil, bahkan kepada majikannya.

Sebenarnya, kucing oren adalah varian warna dari salah satu jenis kucing Tabby. BIasanya, kucing oren memang berasal dari jenis kucing Tabby, meskipun tidak setiap kucing Tabby berwarna orange.

Kucing Oren

Nah, baru-baru ini kelakuan kucing oren kembali viral di media sosial. Akun Instagram @berdialoq memperlihatkan kelakuan kucing oren yang "memenjarakan" majikan kecilnya.

Dalam foto tersebut terlihat seakan adanya percakapan si kucing oren dengan majikan kecilnya tersebut. Dalam percakapan tersebut terlihat anak perempuan yang mencoba masuk ke kandang dengan alasan ingin melihat kamar.

Kucing Oren

Uniknya, pengambilan foto tersebut seakan didesain seakan-akan sang kucing oren mendorong anak perempuan tersebut dengan salah satu cakarnya. Akibatnya, sang anak pun masuk ke dalam kandang lebih dalam lagi.

Nah, yang membuat kaget adalah ketika anak tersebut malah dikunci di kandang kucing tersebut, dan terlihat menangis. Sementara si kucing oren terlihat malah kabur meninggalkan anak tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Postingan ini pun mendapat banyak respons dari para netizen. Mereka heran sekaligus lucu ketika sang kucing bisa membuat kelakuan tersebut.

"Bisa-bisanya tu kucing ikut bantu tu anak masuk kandang๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ," tulis ayuli****

"oyen gaboleh gtu heh ๐Ÿ˜ญ," tambah dony.sj*****

"Si oyen berulah lagi.. kmaren udah bikin anak tetangga nangis suruh ngedorong sepeda malah di dorong ke parit ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚," tutur willean_*******

"Anak sekecil itu tertipu dengan oyennn๐Ÿ˜‚," tambah netizen lainnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini