Share

Tampil di BRIT Award 2024, Dua Lipa Tampil dengan Jaket Kulit dan Celana Pendek ala Lady Rocker

Martin Bagya Kertiyasa, Okezone · Rabu 06 Maret 2024 12:01 WIB
https: img.okezone.com content 2024 03 06 612 2979641 tampil-di-brit-award-2024-dua-lipa-tampil-dengan-jaket-kulit-dan-celana-pendek-ala-lady-rocker-blzk79UDLu.jpg Dua Lipa. (Foto: Instagram)
A A A

AJANG penghargaan BRIT Awards 2024 sudah berakhir, dan menyisakan cerita apa yang terjadi di baliknya. Salah satunya adalah penampilan Bintang pop Dua Lipa yang menciptakan momen sensasional di atas panggung.

Penyanyi yang tengah berada di puncak karirnya ini memberikan penampilan luar biasa di O2 Arena London. Ini merupakan penampilan pertamanya di acara tersebut sejak 2021.

Dua Lipa

Dalam ajang tersebut, dia berhasil meraih penghargaan ketujuhnya di kategori Musik Pop Terbaik, Dua Lipa pun membuka acara dengan headliner "Training Season". Dalam penampilannya kali ini, dia memamerkan beberapa koreografi keren yang berbeda dari apa yang dia tunjukkan di Grammy bulan lalu.

Mengenakan jaket kulit hitam, celana pendek, dan boots yang sangat stylish, Dua Lipa tak hanya bernyanyi, tapi juga menari dengan penuh gaya. Suasana semakin memanas ketika para penari mulai melayang-layang di sekelilingnya pada bait kedua lagu tersebut.

Dua Lipa

Tidak berhenti sampai disitu, usai menyanyikan bridge, dua penari melayang secara ajaib meraih tangan Lipa dan mengangkatnya turun dari panggung. Penyanyi ikonik tersebut melayang di udara, menciptakan momen yang benar-benar luar biasa.

Dia pun sempat membagikan serangkaian foto di Instagram yang memperlihatkan sekilas persiapannya untuk BRIT Awards.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Saya terhanyut, orang-orang BRIT sedang bersiap-siap dan Anda tidak punya apa-apa untuk diposkan, tetapi inilah beberapa foto di balik layar dari pemotretan tersebut. Sampai jumpa besok!!!" tulisnya.

Dua Lipa

Foto-foto tersebut tidak hanya menampilkan sisi profesionalnya tetapi juga sisi pribadinya, termasuk momen tenang di kolam renang dan aktivitas spontan di tengah pemotretan. Tampilan eksklusif dunia persiapan Dua Lipa yang bisa membuat para penggemar semakin bersemangat.

Namun karena penampilannya yang luar biasa, dia harus melewatkan penghargaan Artist of the Year dan Song of the Year yang diberikan kepada RAYE. Meski begitu, kehadiran dan penampilannya di atas panggung memastikan ia tetap menjadi bintang yang bersinar di dunia musik internasional.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini