Share

Cara Dukung Indonesia di Miss World 2024 di Mobstar, Instagram, hingga TikTok

Pradita Ananda, Okezone · Rabu 06 Maret 2024 14:30 WIB
https: img.okezone.com content 2024 03 06 612 2979767 cara-dukung-indonesia-di-miss-world-2024-di-mobstar-instagram-hingga-tiktok-WwHajTQKt7.jpg Audrey Vanessa Miss Indonesia 2022, (Foto: HITS Record)
A A A

AJANG kecantikan bergengsi dunia, Miss World 2024 siap digelar di India pada Sabtu 9 Maret 2024. Perhelatan ini begitu ditunggu-tunggu masyarakat dunia, setelah sempat tertunda karena pandemi Covid-19.

Seperti di tahun-tahun sebelumnya, Indonesia pun turut mengirimkan wakilnya di ajang kenamaan ini. Miss Indonesia 2022, Audrey Vanessa sendiri saat ini sedang menjalani masa karantina di yang berlangsung selama kurang lebih satu bulan.

Bersama kurang lebih 111 finalis, kontestan dari berbagai penjuru dunia, Audrey tengah berjuang untuk bisa mengharumkan nama Indonesia di pentas kontes kecantikan bergengsi tersebut dan membawa mahkota biru Miss World.

Berjuang untuk nama Indonesia, Audrey tentu membutuhkan dukungan nyata dari seluruh rakyat Indonesia. Nah, bagi Anda yang ingin memberikan dukungan secara nyata kepada Audrey bisa menyalurkan dukungan tersebut melalui berbagai sosial media, pertama bisa melalui aplikasi Mobstar.

Caranya mudah loh! Cukup empat langkah melalui ponsel pintar atau perangkat gawai lainnya. Berikut lima langkahnya, sebagaimana dikutip dari akun Instagram resmi Miss Indonesia, @missindonesia, Rabu (6/3/2024)

1. Download alias unduh dulu aplikasi Mobstar di Google Play Store atau App Store.

2. Daftarkan akun Anda.

3. Cari "Audrey Vaness" pada kolom search.

4. Follow Audrey Vanessa di Mobstar.

5. Like dan comment semua postingan Audrey Vanessa di Mobstar

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Unduh aplikasinya sekarang dan ikuti langkah-langkahnya, karena support dari Anda sangat berarti untuk Miss Audrey.

2. Selain melalui aplikasi Mobstar, Anda juga bisa memberikan dukungan vote melalui laman resmi website missworld.com, dengan cara klik kontestan lalu pilih Audrey Vanessa.

3. Selanjutnya bisa juga melalui Facebook Miss World Indonesia, buka laman Facebook Miss World Indonesia lalu like dan beri komentar positif di semua unggahan.

4. Instagram: Buka akun Instagram @audreyyvanessa, lalu like dan beri komentar positif di semua unggahan.

5. TikTok: Buka aplikasi TikTok dan cari akun @odevanessa, klik follow dan like di semua unggahan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini