Share

Pesona Audrey Vanessa dengan Dress Ungu di Panggung Final Miss World 2024

Annastasya Rizqa, MNC Portal · Sabtu 09 Maret 2024 21:57 WIB
https: img.okezone.com content 2024 03 09 612 2981349 pesona-audrey-vanessa-dengan-dress-ungu-di-panggung-final-miss-world-2024-XeulyqFktb.JPG Audrey Vanessa. (Foto: Youtube)
A A A

MALAM final Miss World 2024 tengah berlangsung di Jio World Convention Centre, Mumbai, India. 112 kontestan dari seluruh dunia membuka malam puncak ini dengan semarak dan penuh kemeriahan.

Miss Indonesia 2022, Audrey Vanessa pun begitu memesona saat melenggang di panggung megah Miss World 2024 ini. Audrey tampil memukau dengan gaun indah penuh gemerlap.

Audrey Vanessa

Gaun bernuansa rosegold tersebut begitu cantik saat dikenakan Audrey di malam puncak ini. Rambut panjangnya pun tergerai saat melangkah di panggung Miss World 2024.

Saat Indonesia disebut, Audrey dengan percaya diri melangkah dengan senyum memukaunya. Audrey begitu memesona di tengah 111 kontestan lainnya yang turut melangkah di panggung final ini.

Malam final Miss World 2024 ini dibuka dengan penampilan 112 kontestan dari seluruh dunia mengenakan busana adat negara mereka.

Audrey sendiri begitu memukau dengan baju tari ruai dari Kalimantan Barat. Audrey menari bersama ratusan kontestan lainnya dan membuka malam final Miss World 2024 dengan meriah.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Bagi seluruh masyarakat Indonesia yang ingin mendukung Audrey menjadi Miss World 2024, berikut cara mudah mendukung Audrey Vanessa:

1. Download alias unduh dulu aplikasi Mobstar di Google Play Store atau App Store.

2. Daftarkan akun Anda.

3. Cari "Audrey Vanessa" pada kolom search.

4. Follow Audrey Vanessa di Mobstar.

5. Like dan comment semua postingan Audrey Vanessa di Mobstar

Adapun beberapa cara lain untuk mendukung Audrey, Anda bisa memberikan dukungan vote melalui laman resmi website missworld.com. Anda bisa klik bagian kontestan lalu pilih Audrey Vanessa.

Selain itu, dukungan bisa Anda berikan melalui Facebook dengan cara buka laman Facebook Miss World Indonesia, lalu like dan beri komentar positif di semua unggahannya.

Bukan cuma itu, Anda juga bisa memberikan dukungan melalui beberapa media sosial lain seperti Instagram dan TikTok. Hal ini bisa dilakukan dengan membuka akun Instagram @audreyyvanessa, dan TikTok, @odevanessa. Kemudian like dan beri komentar positif di semua unggahan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini