Share

Potret Maudy Ayunda Nonton Konser Taylor Swift Pakai Sepatu Hak Tinggi, Netizen: Heboh

Annastasya Rizqa, MNC Portal · Senin 11 Maret 2024 22:00 WIB
https: img.okezone.com content 2024 03 11 612 2981952 potret-maudy-ayunda-nonton-konser-taylor-swift-pakai-sepatu-hak-tinggi-netizen-heboh-RL8tVCmjmx.jpg Potret Maudy Ayunda, (Foto: Instagram @maudyayunda)
A A A

AKTRIS dan penyanyi Maudy Ayunda, jadi salah satu dari sekian banyak artis Indonesia yang menonton konser Taylor Swift di Singapura. Bintang film Perahu Kertas itu juga tampil totalitas saat menyaksikan langsung pelantun hits Back To December ini.

Momen itu dibagikan Maudy di akun Instagram-nya, @maudyayunda. Terlihat Maudy begitu antusias saat menonton langsung konser Taylor Swift ini.

“The Swift Adventures,” tulis Maudy.

 BACA JUGA:

Alih-alih pakai outfit serba girlie, istri Jesse Choi ini justru tampil dengan busana yang berbeda. Bukan dress yang feminine, wanita 29 tahun ini justru mengenakan outfit serba hitam dan sepatu high heels.

 BACA JUGA:

Maudy membalut tubuhnya dengan blazer top slim foir motif garis-garis hitam putih yang dipadukan dengan skirt berwarna senada. Rambutnya pun diikat gaya ponytail untuk tampilan clean dan sleek.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Gaya OOTD ngekonser ala Maudy ini, juga ia sempurnakan dengan sepatu ankle boots hak tinggi model block heels warna hitam dan kacamata hitamnya.

Outfit Maudy Ayunda nonton konser Taylor Swift ini pun mengundang reaksi para netizen, yang justru salah fokus dengan sepatu hak tinggi yang ia kenakan.

“Apa gak capek mbak pakai sepatu gitu nonton konser?,” kata akun @ne********.

“Pakaiannya lebih heboh dari Taylor,” sambung @sp*******.

“Tetap cantik terus,” tambah akun @fa*******.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini