Share

Aries hingga Leo, Zodiak Tak Pintar Mengelola Uang

Estermia, Okezone · Sabtu 16 Maret 2024 20:00 WIB
https: img.okezone.com content 2024 03 15 612 2983865 aries-hingga-leo-zodiak-tak-pintar-mengelola-uang-Z1dLo8C88h.jpg Zodiak tak pandai kelola uang, (Foto: Freepik)
A A A

APAKAH Anda sering merasa kenapa uang baik yang di tabungan atau di tangan itu cepat sekali habis? Hal tersebut bisa saja terjadi karena Anda tidak pintar mengelola uang, sehingga tidak terasa uang tersebut cepat habis.

Uniknya, sifat karakter seperti ini menurut para ahli astrologi, sedikit banyak bisa terbaca dari zodiak yang dimiliki. Sebab memang ada beberapa zodiak yang tidak pandai dalam mengelola keuangannya. Berikut telah dirangkum beberapa zodiak tersebut, sebagaimana dilansir dari Astrotalk pada Sabtu (16/3/2024)

 BACA JUGA:

1. Aries: Secara alami, para Aries memiliki sifat yang senang berpetualang, sehingga tak terasa uang yang dimiliki cepat sekali habis. Mereka yang berzodiak Aries juga sering membuat keputusan tanpa memikirkan konsekuensinya, akhirnya sering bikin membuat mengeluarkan uang secara tidak perlu.

 BACA JUGA:

2. Leo: Para pemiliknya dikenal sebagai yang suka tampil glamor dan hidup mewah. Sifat boros inilah, yang sering membuat mereka kesulitan dalam hal pengelolaan keuangan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

3. Sagitarius: Si Sagitarius disebut suka sekali menjelajahi dunia, yang pada akhirnya membuat mereka sering merasa kesulitan untuk mengatur pengeluaran. Kebiasaan dirinya yang spontan membuat kadang lupa mengatur keuangan dengan baik, yang akhirnya menyebabkan uang mereka sering habis.

4. Pisces: Disebutkan karena para si Pisces sering bermimpi dan punya banyak ide kreatif. Ditambah lagi, adalah tipe orang yang akan membantu orang lain bahkan saat mereka sendiri tidak memiliki uang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini