Share

5 Potret Mengenang Ade Paloh, Vokalis Band Sore yang Baru Meninggal

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Kamis 21 Maret 2024 06:07 WIB
https: img.okezone.com content 2024 03 20 612 2986035 5-potret-mengenang-ade-paloh-vokalis-band-sore-yang-baru-meninggal-oWneYBvsUM.jpg Ade Paloh. (Foto: Instagram)
A A A

INDUSTRI musik Tanah Air tengah berduka setelah vokalis band Sore, Ade Paloh meninggal dunia. Sebelum meninggal dunia, Ade Paloh mengeluh sempat mengeluh sakit asam lambung karena kecapekan.

Musisi bernama lengkap Firza Achmar Paloh itu pun telah dimakamkan di TPU Pondok Rangon. Semasa hidup, Ade Paloh dikenal juga sebagai pencipta lagu band Sore yang dibentuk sejak 2002.

Dalam rangka mengenang sosok Ade Paloh, berikut 5 potret sang musisi yang juga terjun ke dunia politik.

Jago Main Musik

Ade Paloh

Ade Paloh mengisi posisi vokalis di Sore Band, selain memiliki suara yang khas almarhum Ade Paloh juga jago bermain alat musik, mulai dari gitar hingga saksofon dengan tangan kiri atau kidal.

Suka Traveling

Ade Paloh

Tentunya kehidupan Ade Paloh tak selalu berada di atas panggung. Menelisik akun Instagram @batubara_merah, Ade Paloh juga menikmati waktunya untuk traveling bersama rekan-rekannya.

Terjun ke Dunia Politik

Ade Paloh

Ade Paloh juga diketahui mulai terjun ke dunia politik. Bahkan pada tahun ini, ia mencalonkan diri sebagai Caleg dalam Pemilu 2024 untuk DPRD DKI Jakarta.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Dekat dengan Anak

Ade Paloh

Pria kelahiran 29 Maret 1976 itu pun kerap tampil keren di atas panggung. Seperti dalam foto ini yang menampilkan aksinya di atas panggung. Dia nampak mengambil foto ini dengan sebuah drone.

Nyanyi Bak Konser di Rumah

Ade Paloh

Terkahir, Ade Paloh juga kerap membagikan momen dirinya bersama Sore Band bak tengah konser, namun di rumah. Itulah potret kegiatan Ade Paloh semasa hidup yang penuh warna. Sementara itu, Ade Paloh meninggal dunia dalam usia 47 tahun.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini