Share

TikToker Ini Gabungkan Deddy Corbuzier dan Squidward dan Rigen dengan Appa, Gimana jadinya?

Nurhafina Oktavia, Okezone · Kamis 21 Maret 2024 08:09 WIB
https: img.okezone.com content 2024 03 21 612 2986043 tiktoker-ini-gabungkan-deddy-corbuzier-dan-squidward-dan-rigen-dengan-appa-gimana-jadinya-QQ0IHzAn9a.jpg Viral Deddy Corbuzier digabungkan dengan Squidwards. (Foto: Instagram)
A A A

BELAKANGAN ini memang viral komika Rigen Rakelna yang disebut dengan karakter di kartun Avatar. Rigen dianggap mirip karakter yang sayangnya bukan manusia.

Pemilik akun Tiktok @ardhydsgn pun akhirnya menggabungkan karakter Appa dalam kartun Avatar dengan komika Rigen Rakelna. Dia menggunakan gadgetnya untuk menggabungkan kedua tokoh tersebut.

Viral Rigen

Hasilnya pun cukup mengejutkan, lantaran keduanya nampak menyatu dengan sempurna. Setelah video ini viral, waganet banyak yang meminta untuk dibuatkan karakter dari artis lain.

Salah satunya adalah seperti Squidward dengan Deddy Corbuzier, Ang Avatar dengan Wendy Cagur, Kumbang (Brown) dalam kartun Larva dengan Komika Tretan Muslim dan Momo Avatar dengan komika Yono Bakrie.

Diketahui sang kreator hanya menggunakan apliaksi Procreate untuk membuat gambar-gambar yang ia unggah di akun Tiktok-nya.

Tidak hanya video Rigen, semua video yang ia unggah juga sukses mendapatkan banyak viewers dan like dari netizen yang terhibur dengan konten tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Berbagai respon kocak dari netizen juga ikut meramaikan kolom komentar.

“sampe lupa muka appa yip yip yang sesungguhnya," tulis akun @wel_c*****

“Deddy Corbuzier x squidward tampan," minta akun @alpac****

“Tiap liat ini mesti ngakak mana fyp si rigen appa yipyip," ucap akun @niken*****

“Coba Deddy Corbuzier liat kalau gak ngakak 3hr 3malam..," kata akun @dave0*****.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini