Share

5 Potret Pacar Jay Idzes, Jagoan Timnas Indonesia yang Sukses Kalahkan Vietnam

Wiwie Heriyani, MNC Portal · Kamis 28 Maret 2024 10:30 WIB
https: img.okezone.com content 2024 03 28 612 2989322 5-potret-pacar-jay-idzes-jagoan-timnas-indonesia-yang-sukses-kalahkan-vietnam-4YX3YFYXEh.jpg 5 Potret Pacar Jay Idzes, (Foto: Instagram @jayidzes)
A A A

5 Potret Pacar Jay Idzes, bisa Anda simak melalui artikel ini. Pasalnya nama pesepakbola Jay Idzes belakangan sukses mencuri perhatian. Apalagi, sejak ia tampil memukau di laga perdananya bersama Timnas Indonesia saat menang 1-0 atas Vietnam.

Bahkan, Jay belakangan mendapatkan panggilan sayang dari suporter Garuda, yakni Bang Jayadi. Selain Bang Jayadi, ada juga yang memanggil pemain berdarah Belanda-Indonesia itu dengan sebutan Bang Jay dan Mas Jay.

 BACA JUGA:

Tak hanya sosok Jay Idzes, sang kekasih yakni Pien Boonen juga turut menjadi sorotan. Tak sedikit yang akhirnya mulai banyak mencari tahu tentang sosok perempuan yang sukses menaklukan hati Bang Jayadi itu. Berikut potret pacar Jaz Idzes, sebagaimana dihimpun dari berbagai sumber, Kamis (28/3/2024)

 BACA JUGA:

1.Asal Belanda : Sama seperti Jay sebelum pindah kewarganegaraan, Pien Boonen juga merupakan perempuan asal Belanda. Jay sendiri beberapa kali membagikan potret mesranya dengan sang kekasih. Salah satunya potret ketika mereka sedang berpelukan seperti berikut ini.

 

 (5 Potret Pacar Jay Idzes, Foto: Instagram Jay Idzes) 


2.Pacar supportif: Sebagai kekasih, Pien Boonen kerap mendampingi Jay di beberapa momen spesialnya. Salah satunya, ketika Jay menjalani proses pengambilan sumpah menjadi Warga Negara Indonesia atau WNI beberapa waktu lalu.

 

(5 Potret Pacar Jay Idzes, Foto: Instagram Jay Idzes)

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

3.Baru lulus kuliah: Pien Boonen sendiri baru lulu kuliah Sarjana atau S1 di Tilburg University dengan jurusan Ekonomi Fiskal pada Juni 2023. Lalu, pada September 2023, ia melanjutkan studi masternya di Tilburg University dengan jurusan Bisnis Internasional.

 

(5 Potret Pacar Jay Idzes, Foto: Instagram Jay Idzes)

4.Berprofesi sebagai model: Di usianya yang masih belia, Pien Boonen cukup memiliki karir yang terbilang mulus, salah satunya yakni dengan berprofesi sebagai seorang model. Ia sendiri memulai karier sebagai model sejak 2019.

 

(5 Potret Pacar Jay Idzes, Foto: Instagram Jay Idzes)

5.Cantik alami: Pien Boonen juga memiliki kecantikan yang begitu alami. Meski jarang dandan, ia tampak memiliki pesona nan memikat. Ia juga terkenal dengan warna rambutnya yang berwarna coklat keemasan.

 

(5 Potret Pacar Jay Idzes, Foto: Instagram Jay Idzes)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini