Share

Intip Lagi, Pernikahan Mewah Harvey Moeis dan Sandra Dewi di Disneyland yang Habiskan Miliaran Rupiah

Syifa Fauziah, Okezone · Kamis 28 Maret 2024 11:30 WIB
https: img.okezone.com content 2024 03 28 612 2989334 intip-lagi-pernikahan-mewah-harvey-moeis-dan-sandra-dewi-di-disneyland-yang-habiskan-miliaran-rupiah-qmdPNomnih.jpg Pernikahan mewah Sandra Dewi dan Harvey Moeis, (Foto: Youtube Bridestory)
A A A

NAMA artis Sandra Dewi tengah menjadi perbincangan hangat para netizen, seiring dengan penangkapan sang suami, Harvey Moeis pada Rabu (27/3/2024) malam.

Harvey Moeis ditetapkan menjadi tersangka terkait kasus dugaan tindak pidana korupsi dalam tata niaga komoditas timah wilayah izin usaha pertambangan (IUP) PT Timah Tbk tahun 2015 sampai 2022.

 BACA JUGA:

Sejak kasus ramai netizen jadi mengungkit kembali bagaimana momen pernikahan super mewah pasangan ini yang cukup fenomenal. Sandra dan Harvey sendiri diketahui menggelar pernikahan di Disneyland, Tokyo pada 14 November 2016, dengan konsep Cinderella Wedding.

 BACA JUGA:

Pernikahan yang digelar secara intimate ini juga dihadiri oleh keluarga dan sahabat terdekat. Yuk intip lagi bagaimana mewahnya pernikahan Sandra Dewi dan Harvey Moeis di Disneyland, Jepang kala itu, dihimpun dari kanal YouTube Bride Story, Kamis (28/3/2024)

1. Terlihat pernikahan Sandra dan Harvey ini bak pangeran dan Cinderella di negeri dongeng. Keduanya menaiki kereta kencana sambil menyapa para tamu undangan.

2. Usut punya usut, pernikahan keduanya menghabiskan dana hingga miliaran rupiah. Selain dari sewa venue acara pernikahannya yang mahal, Sandra tampil bak Princess dari negeri dongeng dalam balutan gaun pernikahannya yang begitu spesial dari desainer Didi Budiardjo.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

3. Sandra juga memakai sepatu kaca bak Cinderella rancangan desainer Jimmy Choo. Dilansir dari Instagram @fashionselebindo, harga heels tersebut adalah 52,4 juta!

4. Tak sampai disitu saja, Sandra dan Harvey juga memboyong para tamu undangan ke Tokyo untuk menyaksikan hari bahagianya. Daniel Mananta, sahabat Sandra Dewi kala itu didapuk menjadi saksi sekaligus MC di pernikahan tersebut.

Momen pernikahan Sandra Dewi ini pun dibagikan ulang oleh salah satu akun gosip di Instagram dan komen netizen pun bermunculan.

“Sempat iri sama kehidupan Sandra Dewi, sudah cantik, suami cakep, bergelimang harta, tapi yang aku irikan ternyata harta yang haram,” kata @nisya***

“Pantes nikahnya di Disneyland,” komen @sangayu***

“Mana nih yang pengen seperti Sandra Dewi,” ucap @liieek***

“Enggak jadi iri sama Sandra Dewi,” tambah @nina***

“Para wanita dahulu kala, Ya Allah Ya Tuhan, sisain satu dong kayak dia haha,” ucap @ardi***

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini