Share

2 Wanita Ini Terpaksa Kembali ke Indramayu Usai Liburan di Jakarta, Ngaku Uang THR Habis

Wiwie Heriyani, MNC Portal · Senin 15 April 2024 19:29 WIB
https: img.okezone.com content 2024 04 15 612 2996239 2-wanita-ini-terpaksa-kembali-ke-indramayu-usai-liburan-di-jakarta-ngaku-uang-thr-habis-lNKMqICs8M.jpeg 2 pemudik cantik ini hendak pulang ke Indramayu. (Foto: MPI/ Wiwie Heryani)
A A A

LIBUR lebaran 2024 hampir usai. Mayoritas pemudik dari berbagai daerah lantas sudah mulai kembali ke Jakarta hari ini, Senin (15/4/2024).

Begitu juga sebaliknya. Beberapa pemudik ada yang justru mulai meninggalkan Jakarta untuk kembali pulang ke daerah asal masing-masing. Misalnya, dua pemudik cantik bernama Alvira Dwi Fadilah (24) dan Amelia (21).

Alih-alih balik ke Jakarta seperti pemudik lain, mereka justru harus mengakhiri liburan mereka di kota metroplitan untuk pulang dan kembali bekerja ke Indramayu, Jawa Barat.

Meski mengaku berat untuk mengakhiri liburan di Jakarta, namun Alvira dan Amelia terpaksa harus kembali bekerja ke daerah asal mereka itu. Alasannya, simple namun mengena, yakni karena uang THR mereka habis.

“Sebenarnya sedih dan berat banget mengakhiri liburan di Jakarta. Males juga balik kerja lagi. Terpaksa balik karena duit (THR) juga udah habis, haha,” ujar Alvira, kepada MNC Portal, Senin, (15/4/2024).

Pemudik cantik

“Vibesnya masih mau liburan, tapi duitnya udah nggak ada,” katanya.

Meski Jakarta terkenal macet, namun Alvira dan Amelia mengaku cukup menikmati liburan lebaran mereka di Jakarta. Pasalnya, di momen libur lebaran suasana Jakarta sempat terpantau lengang. Hal itu lantas dimanfaatkan betul oleh keduanya untuk berlibur.

Namun, Alvira dan Amelia justru tidak mengira, bahwa suasana Stasiun Pasar Senen terpantau sangat padat saat mereka akan pulang ke Indramayu hari ini.

“Padahal di Jakarta masih sepi. Tapi pas sampe sini kaget, ternyata di stasiun udah rame dan padet banget ya,” kata Amelia.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(Leo)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini