Share

Ternyata Ini Perbedaan Panggilan Bilqis ke Mantan Pacar Ayu Ting Ting dengan Muhammad Fardana

Rina Anggraeni, Okezone · Selasa 16 April 2024 10:12 WIB
https: img.okezone.com content 2024 04 16 612 2996418 ternyata-ini-perbedaan-panggilan-bilqis-ke-mantan-pacar-ayu-ting-ting-dengan-muhammad-fardana-7dEHrpvwQP.jpg Perbedaan Bilqis dan Ayu Ting Ting (Foto: Instagram)
A A A

TERNYATA ini perbedaan panggilan Bilqis ke mantan pacar Ayu Ting Ting dengan Muhammad Fardana. Apalagi kedua pasangan ini dikabarkan sudah menikah diam-diam.

Padahal panggilan Bilqis ke Muhammad Fardana yakni om saja. Hal itu diungkapkan oleh Ayu Ting Ting saat dalam salah satu acara televisi swasta.

Ternyata ini perbedaan panggilan Bilqis ke mantan pacar Ayu Ting Ting dengan Muhammad Fardana. Salah satunya adalah saat pelantun lagu Geboy Mujaer memiliki kekasih bernama Adit Jayusman.

Ayu ting ting

Anak semata wayangnya pernah memanggil mantan kekasihnya dengan sebutan pupu alias memiliki makna yakni papa.

Padahal Bilqis menganggap Pupu adalah sapaan ideal untuk pria yang menjadi suami ibunya. Untuk diketahui, Bilqis dan Adit sudah sangat akrab. Namun pada akhirnya Ayu Ting Ting membatalkan pernikahan tersebut.

Agar tidak mengulangi kesalahan, Ayu Ting Ting pun meminta agar Bilqis tidak terlalu dekat dengan kekasihnya sebelum menikah dengan resmi.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Sementara itu, Ayu Ting Ting memastikan bahwa Fardhana memiliki hubungan yang cukup dekat dengan putri semata wayangnya. Sejauh ini, dia melihat, pria tersebut menyayangi dan memperlakukan putrinya dengan sangat baik.

"Intinya, dia menerima aku, anak, dan keluarga aku apa adanya. Itu yang membuat aku yakin bahwa dia adalah jodoh aku. Amin, insya Allah," kata pedangdut 29 tahun tersebut menambahkan.

Ayu Ting Ting resmi dilamar Lettu Muhammad Fardhana dalam sebuah acara bernuansa intimate, pada 4 Februari 2024. Sang pedangdut mengaku, acara tersebut terkesan tertutup karena hanya mengundang keluarga saja.

"Ini kan masih lamaran. Jadi, alangkah baiknya kalau cuma keluarga inti dulu saja, gitu. Nanti kalau sudah acara (pernikahannya) pasti semua orang tahu," kata ibu satu anak tersebut.

Terkait rencana pernikahannya dengan Fardhana yang digadang-gadang akan digelar tahun ini, Ayu Ting Ting enggan bicara banyak. Dia hanya berharap, semua persiapan menuju pelaminan bisa dimudahkan.

"Doakan saja, semoga semua prosesnya bisa dipermudah sama Allah. Aamin," ujar Ayu Ting Ting

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini