Share

5 Petenis Cantik Katie Volynets, Paras Manisnya Bikin Gemas

Nabiilah Mutiara, Okezone · Jum'at 19 April 2024 06:07 WIB
https: img.okezone.com content 2024 04 17 612 2997172 5-petenis-cantik-katie-volynets-paras-manisnya-bikin-gemas-Ng3strBdaa.jpg Petenis Cantik Katie Volynets. (Foto: Instagram)
A A A

KATIE Volynets merupakan pemain tenis muda asal Amerika Serikat. Mulai bermain tenis pada usia yang sangat muda, dia dikenal sebagi pemain kidal yang dapat memainkan backhand dengan dua tangan.

Lahir dari pasangan petenis Andrey Volynets dan Anna Volynets, dia memang memperlihatkan bakatnya pada dunia tenis hingga pada 2019 mendapatkan wildcard. Sayangnya, dia mengalami kekalahan dalam pertandingan ITF Malibu melawan Bianca Turati.

Ditengah lika-likunya menjadi atlet, Katie juga rajin berbagi foto di Instagram. Dia sangat aktif bermain sosial media, dan sering mengunggah potretnya di akun pribadinya @katie.volynets.

Casual dan Natural

Katie Vloynets

Potret pertama Katie Vloynets terlihat saat berada Chichen Itza, Yucatan, Mexico tampak sedang berpose dekat bangunan bersejarah dengan mengenakan outfit casual crop top berwarna hitam dengan rambutnya yang dikepang dua serta menggunakan topi.

Tampil Feminim Bersama Anjing Kesayangannya

Katie Vloynets

Katie Vloynets tampil feminim dengan mengenakan dress bermotif floral berwarna merah maroon tampak ia sedang berada di teras rumahnya sambil menggendong anjing kesayangannya.

Pesona Katie Saat Berlibur di Barcelona

Katie Vloynets

Di potret selanjutnya penampilan Katie saat berlibur di pantai Barcelona dengan mengenakan bikini serta dengan rambutnya yang digerai dan tubuhnya yang terlihat bodygoals membuat ia terkesan sangat mempesona dan menarik perhatian.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Bahagia di Tengah Guyuran Hujan

Katie Vloynets

Katie Vloynets terlihat sedang berpose sambil memegang payung saat hujan turun dengan mengenakan crewneck berwarna putih yang terlihat dengan ekspresi wajahnya yang sangat bahagia.

Memanjakan Diri di Sungai

Katie Vloynets

Pada potret terakhir Katie Vloynets tampak terlihat saat sedang memanjakan diri dengan berenang di sungai American River dengan mengenakan swimsuit serta rambutnya yang digerai yang membuat ia terkesan cantik natural.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini