Share

5 Potret Marion Jola Pamer Tubuh Langsing dan Kulit Eksotis

Devi Pattricia, Okezone · Kamis 18 April 2024 19:30 WIB
https: img.okezone.com content 2024 04 18 194 2997417 5-potret-marion-jola-pamer-tubuh-langsing-dan-kulit-eksotis-b7g7doSrI8.jpg Potret Marion Jola, (Foto: Instagram @lalamarionmj)
A A A

MARION Jola kerap kali tampil fashionable ketika di atas panggung, mau pun ketika sedang berlibur. Perempuan yang akrab disapa Lala ini juga sempat identik dengan tubuh curvy seksi yang jadi idaman banyak orang.

Namun, Lala belakangan ini dirinya sedang rajin menjalankan olahraga hingga membuatnya turun berat badan yang cukup signifikan. Baru-baru ini Lala memamerkan sebuah foto cantiknya yang memperlihatkan tubuh indah sekaligus kulitnya yang amat eksotis.

 BACA JUGA:

Unggahan tersebut berhasil menjadi sorotan publik. Penasaran? Yuk intip 5 potret Lala pamer tubuh langsung dan kulit eksotis, dilansir dari akun @lalamarionmj, Kamis (18/4/2024)

 BACA JUGA:

1. Pamer pinggang ramping: Lala tampak berpose memasukan kedua tangannya ke dalam saku celananya. Pinggangnya yang ramping begitu terlihat yang membuat siluet badannya tampak seperti hourglass alias jam pasir.

2. Candid kibas rambut: Penyanyi 23 tahun itu menguncir satu rambut coklat panjangnya. Foto ini diambil candid saat lala sedang menatap ke langit sambil mengibaskan rambut indahnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

3. Kulit eksotis menawan: Punya kulit coklat eksotis, Lala tampil percaya diri memamerkan kulit eksotis dan sehatnya, warna kulit khas wanita Indonesia ini.

4. Pose bak model: Memamerkan foto dirinya yang diambil dari angle bawah. Meski begitu, balutan straight jeans yang ia kenakan memberikan siluet tubuhnya yang semakin jenjang bak model-model papan atas.

5. Gaya outfit chic: Tampil chic, perempuan kelahiran Kupang, Nusa Tenggara Timur itu tampil dalam padanan atasan kemben berwarna nude dengan bawahan dengan celana straight jeans terang. Lala pun menggunakan sneaker putih, membuat tampilannya makin chic dan trendy.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini