Share

Sinopsis Film Wind River, Misteri Pembunuhan di tengah Hutan

Alan Pamungkas, Okezone · Kamis 18 April 2024 21:01 WIB
https: img.okezone.com content 2024 04 18 206 2997633 sinopsis-film-wind-river-misteri-pembunuhan-di-tengah-hutan-3ng7KYFJ83.jpg Sinopsis Film Wind River (Foto: ist)
A A A

JAKARTA - Sinopsis film Wind River akan dibahas dalam artikel Okezone kali ini. Wind River adalah film kejahatan neo-Western tahun 2017 yang ditulis dan disutradarai oleh Taylor Sheridan. Ini adalah film ketiga Sheridan tentang Barat Amerika modern.

Film ini dibintangi oleh Jeremy Renner dan Elizabeth Olsen sebagai seorang pelacak dari Layanan Perikanan dan Satwa Liar AS dan seorang agen FBI, yang berusaha memecahkan pembunuhan di Reservasi Indian Wind River di Wyoming. Gil Birmingham, Jon Bernthal, dan Graham Greene juga turut membintangi.

Sinopsis Film Wind River, Misteri Pembunuhan di tengah Hutan

Sinopsis Film Wind River

Selama musim dingin di Reservasi Indian Wind River, Agens Layanan Perikanan dan Satwa Liar AS, Cory Lambert, menemukan mayat beku Natalie Hanson berusia 18 tahun dari suku Northern Arapaho. Agen Khusus FBI Jane Banner tiba untuk menyelidiki kemungkinan pembunuhan. Banner mengetahui dari ayah Natalie, Martin, bahwa putrinya sedang berkencan dengan pacar baru yang namanya tidak diketahui.

Otopsi Natalie menunjukkan tanda-tanda trauma tumpul dan pemerkosaan dan mengkonfirmasi deduksi Lambert bahwa Natalie meninggal akibat pendarahan paru-paru yang disebabkan oleh menghirup udara subzero. Dokter pemeriksa menolak mengklasifikasikan kematian itu sebagai pembunuhan, sehingga Banner tidak dapat mendapatkan bantuan tambahan dari atasan nya.

Lambert diberitahu oleh saudara Natalie, Chip, bahwa pacar Natalie adalah Matt Rayburn, seorang penjaga keamanan di situs pengeboran minyak terdekat. Lambert dan Banner segera menemukan tubuh telanjang dan mutilasi Matt di salju. Lambert mengungkapkan kepada Banner bahwa putrinya yang berusia 16 tahun, Emily, meninggal dengan cara serupa seperti Natalie tiga tahun sebelumnya, dan kasusnya masih belum terpecahkan.

Banner, Kepala Polisi suku Ben Shoyo, dan petugas penegak hukum lainnya mengunjungi situs pengeboran, di mana Curtis, pengawas keamanan, dan beberapa penjaga keamanan menemui mereka. Mereka mengklaim Matt pergi beberapa hari sebelumnya setelah bertengkar dengan Natalie. Satu penjaga menyebut mereka mendengar tentang penemuan tubuh Natalie, dan Banner menyatakan bahwa nama Natalie belum dirilis ke publik. Penjaga menyebut mereka mengetahuinya dengan memantau pemindai polisi. Salah satu tim Banner memperhatikan penjaga-penjaga tersebut secara perlahan mengelilingi mereka dan menarik senjatanya. Konfrontasi tersebut dengan cepat menjadi baku tembak yang Banner berhasil mengenduskan.

 BACA JUGA:

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Dalam kilas balik, rekan-rekan mabuk Matt masuk ke trailer-nya saat dia sedang tidur dengan Natalie. Matt diprovokasi menjadi kasar, dan penjaga lain membalasnya sementara Pete memerkosa Natalie. Matt dipukuli hingga mati, tetapi usahanya untuk melawan kembali memungkinkan Natalie untuk mencoba melarikan diri dengan berlari menyeberang ke mobil rumah tempat saudaranya tinggal.

Di masa sekarang, Lambert melacak jejak dari tempat mayat Matt ditemukan kembali ke kamp pengeboran. Saat Banner dan yang lain mendekati trailer Pete, Lambert memberikan peringatan radio kepada Shoyo. Pete merespons peringatan tersirat dari Curtis dengan menembakkan senapan mesin melalui pintu, melukai Banner. Pertarungan senjata api terjadi, dan Shoyo serta petugas lainnya tewas. Ketika penjaga yang tersisa bersiap untuk mengeksekusi Banner, Lambert membunuh empat di antaranya dengan senapan nya. Pete yang terluka melarikan diri kaki, tetapi Lambert menangkapnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini