Share
Advertisement

Link Download FF dan Free Fire MAX OB44 APK Android

Redaksi , Jurnalis-Kamis 18 April 2024 19:15 WIB
Free Fire. (Foto: Garena)
Free Fire. (Foto: Garena)
A
A
A

JAKARTA - Baru-Baru ini Garena Free Fire mengumumkan bahwa  FF dan Free Fire MAX telah melakukan update besar-besaran, yang sebelumnya telah membuat para penggemar game battleground menanti-nanti seperti apa hasil update tersebut. 

Update tersebut merupakan versi OB44 dengan patch notenya yaitu Patch Naga “Mechadrake”. Update ini menghadirkan pengalaman bermain yang baru dan lebih menarik tidak terbatas pada pertarungan battle royale, namun diiringi dengan event-event baru yang lebih menantang.  

Dilansir dari website Garena Free Fire, terdapat beberapa event menarik yang bisa dinikmati oleh penggemar Game Free Fire.  

Dalam event Villain Conquest di mode BR Ranked map Bermuda, para pemain dapat memanggil dan mengalahkan bos penjahat yang terbagi di 3 lokasi berbeda di map yang telah ditandai. Jika berhasil mengalahkan bos tersebut, pemain akan mendapatkan loot yang bagus serta 1 point Mechadrake. 

Untuk melakukan spawn melawan Naga Mechadrake, para pemain harus mengumpulkan 3 poin mechadrake (bisa mengumpulkan 1 poin setiap game) dan setelah terkumpul, para pemain harus berhasil Booyah di Bermuda dan akan berkesempatan mengaktifkan tantangan Mechadrake Trial. 

Selain itu, para penggemar Free Fire juga dapat merasakan tantangan baru dengan mengikuti mode Zombie Hunt dengan level dan kehadiran map baru, mengalahkan bos zombie, mendapatkan buff dan lain-lain.  

Karakter baru juga hadir untuk memperlengkap update Free Fire, karakter tersebut ialah Kairos, seorang anggota pasukan Khusus yang memiliki kemampuan militer dan bertarung yang kuat.  

 

Baca Juga:
Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Berita Terkait
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement