Share
Advertisement

Cara Download Minecraft Gratis

Redaksi , Jurnalis-Kamis 18 April 2024 20:35 WIB
Minecraft.
Minecraft.
A
A
A

JAKARTA - Hingga Saat ini, Minecraft terus eksis dalam industri game yang terus menarik jutaan pemain di seluruh kalangan umur di berbagai belahan dunia. Dikenal sebagai game sandbox dengan permainannya yang fleksibel, kreatif serta tidak ada batasan.  

Selain itu, developer Mojang juga mengatakan bahwa Minecraft merupakan game open space (dunia terbuka), sehingga pemain memungkin untuk bebas berkreasi baik untuk membangun, menjelajah wilayah, menggunakan berbagai item dengan berbeda fungsi, bertahan dan sebagainya.  

Bagi pengguna Android, tentu dengan mudah kalian dapat mendownload aplikasi Minecraft dengan gratis melalui aplikasi resmi playstore di masing-masing gadget anda.   

Minecraft gratis dapat diunduh melalui link berikut ini.  

Minecraft Full Game dapat diunduh menggunakan link berikut ini  

Kalian dapat mendownload Minecraft pada aplikasi Resmi playstore tersebut baik itu versi full rilis atau versi percobaan.   

Disarankan untuk menghindari mengunduh aplikasi Minecraft gratis bajakan di situs website manapun untuk menghindari risiko keamanan yang dapat merugikan gadget kalian. 

(Ivan Christian Deva)

Baca Juga:
Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Berita Terkait
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement