Share

Viral Pria Pulas Ketiduran di Bioskop Sampai Dikira Meninggal

Dita Pramesti, Okezone · Kamis 18 April 2024 16:30 WIB
https: img.okezone.com content 2024 04 18 612 2997343 viral-pria-pulas-ketiduran-di-bioskop-sampai-dikira-meninggal-MVintA8fcx.jpg Viral pria ketiduran di bioskop, (Foto: TikTok @affdyl)
A A A

KETIDURAN saat menonton film di bioskop bisa dibilang kejadian familiar yang dialami banyak orang. Entah karena sedang lelah, mengantuk dan bosan karena film yang ditonton, atau merasa nyaman dengan suasana serta fasilitas di dalam studio bioskop.

Contohnya seperti kejadian lucu yang baru saja viral di linimasa TikTok satu ini. Terungkap lewat video yang diunggah oleh netizen pemilik akun @affdyl, video viral yang mendapat lebih dari 4,9 juta kali penayangan dan hampir 200 ribu like ini awalnya memperlihatkan suasana bioskop yang sudah sepi setelah film selesai diputar.

 BACA JUGA:

Kemudian terlihat di satu kursi, terlihat seorang pria tertidur dengan nyamannya, terbungkus dengan selimut coklat yang disediakan oleh pihak bioskop.

Pemilik akun yang merekam kejadian ini tampak sangat terhibur dengan tingkah pria tersebut. Ia berkomentar dengan nada bercanda sambil terus merekam reaksi lucu temannya tersebut.

 BACA JUGA:

" Gak mau bangun. Meninggal eh, meninggal," canda sang pemilik akun pada video berdurasi 24 detik tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Seorang petugas bioskop nampak berusaha membangunkan pria tersebut dengan cara menepuk kaki dan Pundak sang pria beberapa kali. Sampai butuh beberapa saat, hingga pria itu akhirnya terbangun dari tidurnya dan terlihat sedikit kebingungan.

“Meninggal di bioskop. Harusnya gak usah bangun,” tulis akun @affdyl sebagai keterangan dalam unggahan tersebut.

Terlihat di kolom komentar, video ini menuai berbagai komentar dari netizen. Ada yang mengira bahwa pria tersebut benar-benar meninggal, dan ada pula yang mengakui bahwa bioskop bisa menjadi ide tempat sewa tidur yang bagus.

“Kirain beneran, padahal sudah ngomong innalillahi wainnailahi rojiun,” ungkap akun @non*

“Turut berduka cita ya,” guyon akun @akb***

“Bioskop jadi tempat sewa tidur ide yang bagus tuh, soalnya gue lebih seneng tidur di bioskop daripada di kamar hotel,” terang @din***

“Kok bisa si ketiduran di bioskop padahal suara soundnya kadang bikin kaget,” komentar @ban***

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini