Share

Potret Vokalis Red Hot Chili Peppers Anthony Kiedis, Makan Nasi Liwet Sambil Duduk Ngedeprok

Wiwie Heriyani, MNC Portal · Kamis 18 April 2024 15:22 WIB
https: img.okezone.com content 2024 04 18 612 2997504 potret-vokalis-red-hot-chili-peppers-anthony-kiedis-makan-nasi-liwet-sambil-duduk-ngedeprok-9wuXyl8r9b.jpg Anthony Kiedis. (Foto: Variety)
A A A

VOKALIS Red Hot Chili Peppers, Anthony Kiedis belakangan menjadi perbincangan netizen Indonesia. Setelah ‘kepergok’ tengah liburan sambil merokok dengan korek gas khas Indonesia, penampilannya saat sedang makan baru-baru ini juga tak kalah mencuri perhatian.

Seperti diketahui, Anthony tengah berlibur di Indonesia dan ia memilih Pulau Mentawai, Sumatera Barat, sebagai destinasi wisatanya. Ia memang punya kenangan baik dengan Indonesia. Bahkan, di salah satu lengannya terdapat tato asli Borneo.

Anthony Kidies

Kabar tersebut muncul setelah akun Instagram resmi @chilipeppers membagikan foto belum lama ini. Nah, baru-baru ini, sebuah potret yang menampilkan Anthony tengah makan sambil duduk ‘ngedeprok’ viral di media sosial X.

Salah satunya diunggah di akun @HERUWA. Dalam postingan akun tersebut terlihat Anthony duduk santai bersama beberapa pria lain yang juga bertelanjang dada dan hanya mengenakan celana pendek sepertinya.

Ia terlihat asyik berbincang sambil menikmati nasi liwet yang disajikan di atas bungkus daun pisang yang berjejeran di depannya. Untuk menikmati nasi liwet di depannya itu, Anthony lantas duduk ‘ngedeprok’ di lantai sambil menyilakan kedua kakinya ke depan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Sebelumnya, saat berlibur di Pulau Mentawai, Anthony Kiedis juga kedapatan tampak membaur dengan warga yang punya tampilan khas. “3 Shamans tobacco ceremony," begitu keterangan fotonya, dikutip MNC Portal.

Dari foto yang dibagikan, bisa dijelaskan kalau Anthony terlihat begitu akrab dengan masyarakat setempat. Ia asyik menyeruput rokok di mulutnya, seraya dua pria asli Mentawai juga tampak nyaman di dekatnya.

Di sisi lain, kabar bahwa Anthony Kiedis sedang berada di Indonesia, tepatnya di Pulau Mentawai, Sumatera Barat, ini pun viral di X. Akun @XtremeMerch membagikan ulang unggahan resmi @chilipeppers.

Menariknya, di X vokalis tersebut malah mendapat komentar 'nakal' dari fansnya itu sendiri. Salah satunya disampaikan akun @redon***, "Liburan doang manggung kaga."

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini