Share

OOTD Keren ala Dua Lipa Padukan Jersey dengan Celana Pendek

Martin Bagya Kertiyasa, Okezone · Kamis 18 April 2024 16:17 WIB
https: img.okezone.com content 2024 04 18 612 2997530 ootd-keren-ala-dua-lipa-padukan-jersey-dengan-celana-pendek-oFNhIf7UfN.jpg Dua Lipa. (Foto: Instagram)
A A A

PENAMPILAN Dua Lipa memang tidak pernah salah dalam memadukan outfitya. Meskipun hanya menggunakan baju biasa, dia pun bisa membuatnya terkesan modis, bahkan ketika dia menggunakan jersey sepak bola.

Penampilan Dua Lipa dengan jeryes ini pun menjadi inspirasi untuk gaya transisi musim ini. Dia terlihat mengawinkan jersey sepak bola sebagai bagian dari busana layer-nya, penampilannya pun sangat modis.

Dua Lipa

Seperti dilansir dari akun Instagram-nya, Dua Lipa terlihat foto selfie di depan cermin dengan menggunakan Jersey merah-hitam dengan tulisan "Training Season". Jersey ini bukanlah jersey milik AC Milan, melainkan merchandise resmi Dua yang dirilis pada Februari silam.

Perempuan ini mengambil langkah kreatif, memadukan jersey lengan pendek dengan baju putih lengan panjang. Dia pun menghasilkan sentuhan retro yang keren. Melengkapi penampilannya tersebut, Dua Lipa memilih celana trek dan memilih mengikat rambutnya ekor kuda tinggi agar terlihat sporty.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Namun, tak hanya itu, ia juga menginspirasi dengan aksesori-aksesori yang dipilihnya. Anting-anting hoop dan kalung perak menambahkan sentuhan glamor pada penampilannya yang sporty.

Dua Lipa

Meski Dua Lipa sering terlihat memesona dengan gaun-gaun glamor, ia tidak sungkan untuk memadupadankan busana olahraga dalam gaya kasualnya. Kehadirannya selalu segar dengan sentuhan atletis, bahkan ketika berada di karpet merah.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini